Lilypie - Personal pictureLilypie First Birthday tickers

Selasa, 04 November 2008

welkom kaka =)

30 oktober 2008

bareng2 nina *plus suami2 kit pastinya* kontrol ke ArthaSari
ini kunjungan pertama gw setelah mutusin mo pindah RS + dokter
nunggu dokter nya lamaaa...sejaman d kyk nya huhuhuhu
dokternya dateng..nina ma io yg pertama masuk,
setelah itu gw n papa . dede embul masih tetep cewe ;p

beratnya dah 1,6 .. sehat. Puji Tuhan! gw dah disuruh kontrol sebulan 2 kali nih

udahan nya ke rumah nina dl,ngobrol2
waahh nina air ketubannya dah bekurang,dia dikasi obat perangsang gtu
2 biji, diminum sehari sekali @stengah tablet
kasian nina,,dah mulai panik tu mlm..
emng due date nya 2 nov siy..bntran lg,tapi dia lom ada mules samasekali
kita sempet muter2 nyari mi ayam .. ga dapet bo dmn2. aneh
ahrnya makan kwietiaw goreng d hehehe
dari situ pulang,smp rumah..sms nina 'jgn lupa minum obatnya'

tapi kata dia,minum obatnya bagusan pagi..yasudah bobo lah kita

31 oktober 2008

gw bangun pagi nih...laper hohohoho
makan sup baso buatan mami..ntn tv bentar.bobo lg deh
bangun2 jam 10..nengok hp.ada sms dr nina
'gw dah mules2'
haaaaaaaa.... lsg samperin papa di WC *papa lg pup ;p*
gw tlp nina...suaranya ud lemes gtu.ky nahan sakit
tpai dia ud tlp dokter katanya masih lama

yasud gw bilang dia..gw mandi makan n siap2 dulu yah
bis itu gw lsg kesana .. gw ma papa makan..mandi .. ntn tv
santai2 gtu lah...pelan2 aja,krn kita pikir masih lama bgt..
tau2 1 jam kemudia. di tlp ma io..nina dah mint ake RS..dah ga tahan sakit nya
so buru2 d kita jemput dia mo anter ke ArthaSari
mash bisa ketawa2 sih dia,tapi sambil meringis hehehe
sampe sana lsg di periksa ma bidan...udah bukaan 4! yipppiiieee

sampe bukaan 9 tuh sekitar 4-5 jam an deh
gw masih berani tuh bulak balik kamar bersalin,anterin makanan

suapin dia..mijit2 punggung n pinggangnya ..foto2in mukanya yg g nahan sakit hohoho
tapiii pas ud bukaan lengkapp...gw kaburrrrrrrrrrrrrr
takutt ajhhh..dia jg teriaknya udah makin kenceng n konstan geto..sereeemmm

nggu2 dokter lama bgt! bukaan dah lengkap,kaka nya ud ngedorong2 dr dalem
dokter pun tak kunjung dateng... aarrgghhhh ampe mules gw nggu smbil sayup2 kedengeran suara teriakannya nina..huhuhhuh kasian bgt..papa jg udah emosi nggu dokter ga dtg2.gmn io yah di dlm?
ini yg bikin gw mikir..nti pak dokter ga yah? apa bidan?
soalnya ni dokter dah 2 kali ky gni.pertama waktu kakak gw nglahirin abel
ud bukaan lengkap,ga nyampe2 jg..klo bidan emng sedia setiap saat sih.24 jam

tapi .... terpercaya ga yah? bingguunnnggg...
oyah..back to topic!

setelah kra2 setengah jam stlh pembukaan lengkap.dateng juga ni dokter..
sg masuk ruang bersalin,nina lsg berenti bersuara hihihi mgkn lebih tenang kali yah setlah ada dokter
ga lama d..20 menit kemudian ada suara ngeekk..ngekk...kecillll bgt
wahh itu suara kaka? tapi mirip kucing kecil hehehe *pisss nin*

tau nya bener si kaka dah lahir! Puji Tuhan! salut gw ma nina,bisa lahiran normal
sekitar 13 jam dia nahan sakit :') gw bener2 terharu ma perjuang an nya
doakan aku yahh,,,bisa sekuat dia nti pas melahirkannnn... tatuttt

kaka lahir dengan sehat,berat 3,4 panjang 50 .. lucuuu d mukanya
sotoy gtu...belom sejam umurnya..mukanya sok ngerti hehehe
oia ni foto nya .. hampir sejam setelah dia lahir
lucu yahhhh

imut2 bener..gemes gw..nih dia lg sibuk liat2..padahal matanya kan masih lom bisa liat sempurna kan ya?
ini ud 2 hari nih...makin lucu yahhh.... kaka nanti kan dede embul yah 2 bulanan lg =)
semoga kaka sehat2 terus yah.. mmuuaahhh




Tidak ada komentar: