Lilypie - Personal pictureLilypie First Birthday tickers

Kamis, 06 November 2008

parno yg hampir membuat kantong jebolllbollboll

entah knp ni hari kok dede gerak nya lemah bgt rasa nya huhuhu
sore2 gw parno! gw ajak ngmg.papa nya ajak ngmg
'de..bangun yu bntran.lg bobo ya? tendang mama bntr de..sekali ajaaa'

'de...ini papa loh.kamu lg apa? kok sepi?'

'huhuuhuh deeee...gerak doonnggg'


'de..ini papa loh ... dede mo apa?'

'de...sekaliii aja,kok gerakan mu hari ini lemah bgt? apa perasaan mama aja?'

dan itu berulang2 gw ma papa ucapin ke dede..
yg gw heran si papa kok ngulang2 kalimat 'ini papa loohh' hahahah
si dede tau lah itu papa nya..sapa lg cobaaa?? oon ye si papa
si dede gerak sih.tapi kok berasa nya lemaahh bgt

pelan gtu,ga ky kmrn2 heboh bgt ..


----------
----------------
------------------------

gw tiba2 keinget.. beberpa hari ini pgn bgt makan black forest
hmmm jgn2 dede ngambek nihhh? ...
soal ny jarang2 gw pgn makan tu kue..biasa nya demen yg cheese2
cake gtu

trus bilang ke dede

'de..mau black forest ya?' ssuuutt ada gerakan kecil hohoho
gw lsg bilang lg
'papa nih de..gamo beliin' hahahaha papa nya otomatis melotot kikikk
kata papa..
'yaudah ganti baju...kita ke gading yuk beli secret recipe'
gw pun tersenyum...

tapii....
males bgt ke mol..ujan pula .. gw bilang papa

'dapur cokelat aja yuk pa. enak jg parkir nya..klo ke mol males ah parkir2. blom mata ijo liat macem2'
'sip.ganti baju sono'

dan ini lah hasil nya sodara2


hohohoho...banyak kan jadi nya..tapi tetep donk ga kluar tll banyak
foto pertama tu praline .. di timbang gtu beli nya .. 100gr rp 22rb *Dapet sekitar 11 bijian*
foto ke 2 itu brownies..sengaja pilih yg campur2 spy bisa tau semua rasa .. rp 35.000
yg ke 3.. opera ind *yg layer tipis2* rp. 11.500 ada rasa2 kopi nya n almond nya
n two season ind *layer tebel* rp. 11.000 ini coklattt bgt
bukan black forest sih..soalnya mereka ga jual black forest
yg ptg coklat2an dehh huhuhuhuohohoho

bayangkan klo ke mol..huu ada2 aja pasti d yg di beli
pasti di secret recipe ga cukup beli kue doang..pasti duduk makan jg..
lom parkiran..lom jajan2..hohohoho horeeee gw n papa ud bisa mikir kyk gtu..
senangnyaaaa
oia total damage rp. 79.500
hmmm dapet tuh handuk baby 1 yg jepang punya hahahah *teteuupp*

oia oma mami *mami ku* barusan sms.. emng kita lg smsan sih
gw cerita ttg kasus kue2an ini..eh oma mami jg lg pgn ternyata ahahaha
oma pgn yg secret recipe atau yg ada di menu santai sore pizza hut
soo... besok di sela2 sesi belanja di mangdu..mo di traktir nih ma oma mamii
yipppiieeee ...

Thanks GOD.. setelah makan ni kue ..
dede aktif lagi..Makasih ya Tuhan..makasih ya dede...
mama ud tenang skr =) . papa sih malah ngejek2 mama hihihi padahal td jg parno tuhh
sok cool aja si papa spy mama nya ga nangis kikikikk *luv u papa item* ihihihihih
maaf in mama papa ya de..telat beliin kamu kue huhuhuhu

we LOVE u!

*makasi Tuhan Yesus...hari ini bisa lewat lg dengan senyum .. 1 hari lg yg patut kita syukuri*

GBU all

Tidak ada komentar: