Lilypie - Personal pictureLilypie First Birthday tickers

Kamis, 30 Oktober 2008

bubut ayam

entah knp..dari hari selasa kok pengennn bgt makan bubur ayam..
huuuuhuuu mgkn ini yg namanya ngidam kali yee..
pas selasa gabisa nyari bubur ayam..
karenaaa ..
1. gw pgn nya bubur ayam langganan nya papa di kranggan,yg lewat tiap jam 6 sore
sedangkannnnn saat itu gw lg di priuk n udah sore..
lgan males bgt PP priuk-cbbr cuma makan bubur wuahahaah mahalan bensin ,
mahal an tol malah kikikikkk...
2. mo nyari deket2 sini..ga ada motor... mo pake mubilll?
duhh jalan nya kecil plus byk motor2 yg pengemudi nya jago2
kayak punya nyawa 9 aja hihihihi..

ahirrrrrnyaaaaaaaaaa kmrn sore... jam stengah 5an
nyari d pake motor nopen *minjem yahhh hohoho*
dapet d bubur ayam abang2 tepat spt yg gw inginkan..
panas,,,berkuah,,berwarna,,, sluurrpp
makan lah dengan lahap.. mo nambah? ngga ahh
tadi di pinggir jalan liat ada jajanan lain.ntr mo jjan aja hahahah
pas mo bayar ... brp bang? ...
abang : 2rb?
gw : berapa??? ...
abang : 2rb neng
gw : ngeluarin 2rb dr dompet mbil mikir... duuhh pake bahan apa yah kok bisa murah bgt..
untung td ga lupa doa ;p

*makasi Tuhan,,,kmrn aku dha bisa makan bubur... n sehat2 aja perutnya mpe skr*
GBU

Tidak ada komentar: