Lilypie - Personal pictureLilypie First Birthday tickers

Selasa, 04 November 2008

our 1st anniversary

3 nov 2008

tepat setahun nih .. 1st anniversary yg tadi nya mo kita rayain walopun kecil2an. gajadi ;p
selain lg demen2nya maen ke tempat nina nengok kaka.. kita juga mikir
mending uang nya di tabung.lgan jg mo dirayain.sepi bisa2 hihihi lg pada sibuk semua
jadi bangun pagi ya ky biasa aja..makan,ntn hihihihi
siang nya ujan..kita diajaka MIL belanja ke PGC *Pusat Grosir Cililitan*
ceritanya MIL mo beliin beberapa perlengkapan baby buat dede embul
berangkatlah kita..b5 *gw,papa,dede,desty n yuri* ntr ketemuan ma MIL disana

sampe sana..liat2 toko nya. hhmmm ky nya kualitas nya kurang bagus
pilihan nya pun sedikit,alhasil cuma beli gurita 2bj buat gw
1 set bantal,1 bantal peang puku2,ma selimut topi deh
MIL juga smpt belanja buat tetangga nya yg baru pada ngelahirin
dPGC makan di es teler 77 n nyambung ke pizza hihihihi

udah gtu aja..pulang d krumah MIL
disitu papa sempet makan bubur ayam yg gw idam2kan
sebel bgt...tu bubur lwt pas gw ud bener2 kenyangg huuuuu
jam 7an pulang deh ..

trus..jam stengah 8an b2an ma papa ahirnya ngerayain anniversary ..
dengaann cara??????.........................

cuci mobil muahahahaha

emng anehh...tapi berasa seru aja semalem
sambil liat2 jam trus kita ngmg 'tahun lalu jam segini lg ngapain yah?'
hihihihi papa biasa d nyuci bagian luar nya,,,moles2
gw bagian dalem...beres2,lap2 sampe sapu2..
hasil nyaa...keringetan,ngos2an tapi hepi..mobil pun bersiihhh...

jam stengah 10 beres nyuci mobil..gw beres2 mo pulang ke priuk
smpe priuk...teler bgt! cape... hehehe sebelom bobo baca alkitab dolo donk ma doa!
ucap sukur ma hari2 yg kita lewatin.,ud 1 tahun usia pernikahan.. sehat2
berkat2 yg udah Tuhan kasi... waahhhh ga keitung banyak nya..
setelah itu gw bobo deh dng nikmat nyaaahhh

*Makasih byk ya Tuhan,,atas segala berkat Mu,hari yg sederhana dan indah sudah Kauberi*

Tidak ada komentar: