Lilypie - Personal pictureLilypie First Birthday tickers

Rabu, 05 November 2008

dah mulai berasa

lg chat ma nina nih sebenernya
hihihi tapi tau ga? dr kmrn .. chat ma dia , keputus2 ma kesibukan nya dia ngurus kaka ;p
ini yg gw bilang di judul. dah mulai berasa. hehehe beda bgt ma dulu..yah setaon lalu lah
masih sibuk jalan2,main2.. pokoknya tipikal cewe2 single deh..nongkring2 aja mbil ngobrol ngalor ngidul
sapa yg tau..staun ke depan. semua berubah hehehe

ni baru chat bntara,,tau2 dia dah diem..ga bales2 lg.. gw ketik aja

'kaka pasti bangun ya minta nete?' hihihi

lom di bales jg...artinya..bener kaka bangun ..

kmrn mlm jg gtu,lg seru2 chat tau2 dia bilang kaka bangun..pipis
trus dia mo ganti popok dan lain sebagainya d..setengah jam gw tggu.masih diem
yadah gw Sign Out aja...dah ngantuk bgt jg
pagi2 gw bgn ada sms dr nina .. jam 23.02
'lo off yah'
hahahahah yaeyalah..moso gw mo nungguin molo..ngantuk kalee gw

lucu yah.. waktu cepet bgt jalan. kita ga pernah tau minggu depan,bulan depan,tahun depan
bahkan 1 detik ke depan.ada apa..
ky nya baru2 kmrn2 gw ma nina maeenn maaaeeenn mulu kerjaan nya ..
nangis2an .. dia putus cinta..gw berantem ma art gogogohohoho
tau2 nya tahun ini..kita sama2 punya anak ..

beberapa bulan lg.. kita klo jalan2 ga cuma b4 ky biasa
tapi b6..masing2 bawa baby.. omaiiiii seru!
so pasti jalan2 nya ga bisa sama ky tempat kita jalan2 dulu
jamnya juga..besok2 mesti di smain ma jadwal bobo.nyusu n istirahat anak =)
cant wait d..

1 lagi nih soal 'berasa2an'

di dede mulai kemaren..makiiinnn kenceng gerakan nya
perut gw mpe gojlak2 gtu hohohoho
kaki nya sempet kepegang tuh ma gw.ky nya tumit deh
pas nge gesek2 bawah dada gw...hihihihihihi
seneng d,,walopun klo lg mo bobo.suka kaget2 ndiri

..... ehhhh

ni anak tau ya lg di omongin? kok lsg gujlak2?
ya ollow perut gw mlentung2 gtu..lucu bgt
lagi akrobat ya de? gpp kok mama rela km gojlak2 perut mama.asal kamu hepi
tapi jgn mpe kelilit ya de..hohohoho

ntr d kapan2 gw foto perut gw yg mlentung sebelah hihihhi
seneng bgt klo dia lg gerak2 gtu..
sehat2 ya de kamu di dalem sana..
kita bakalan ketemu nih bntaran lagi =)
btw kamu kok klo lg ada papa anteng amat..ntr mama dikira ngibul bilang km joget2 di dalem gegegehehe

hari jumat kita ke mangdu ya de..beli perlengkapan kamu
kamu ikut milih yah,ntar mama deketin d barang2 nya ke kamu
klo setuju,tendang 2 kali yah..klo ga setuju tendang 1 kali aja hahahaha

lumayan nih de,,ada beberapa item yg mama bisa coret
ada yg mo ngasih loh.. hhihih *makasi mami mikel*

*makasi ya Tuhan,,1 hari lagi telah Kau beri .. hari yg patut kami syukuri! ... besok lagi yaaa hehehe luv u GOD *

GBU all

Tidak ada komentar: