Lilypie - Personal pictureLilypie First Birthday tickers

Senin, 10 November 2008

DH Season 4 atau 5?

hari ini semangat bgt nggu sore after office hour! pgn ntn DVD Desperate Housewife yg di beli di MangDu jumat kmrn *pas belanja keperluan dede.ntr di post terpisaj yah..hohoho*
naghh pas jam stengah 6..lsg deh setel cd 1 nya.. tulisan nya season 5a episodes 1-2
semangat bgt gw! sedara gw emng penggemar berat ni serial dr jaman season 1 nya.
waktu masih pacaran klo gw lg ntn ni serial di dvd di laptop..papa
*dulu masih pacar*
pernah bilang
'aneh bgt sih kamu,ntn film ampe kyk gtu bntr ketawa2 kenceng. eh ntr lg bisa nangis ntn tu film'
hohohoho emng menurut gw ni film lengkap bgt!

komedi,ada .. thriller (pembunuhan gtu),ada ... misteri,ada.. drama.ada bgt.
pas bgt deh alur nya..bener2 bisa mainin emosi penonton..4 thumbs up =)

ok back to topic!
pas klik 'play all'
lahh lohh laahh lohh..kok aneh pisan yah..kok susan dah nglahirin,anak dah gede!
kok lynette anak ny adah remaja,kok gaby anak nya ud 2 .. kok bree dah bikin buku. mana baby nyaa??

5 menit...10 menit ... 15 menit, waahh ada yg aneh nih!
lsg tut tut uttuuut tlp cici gw yg suka ntn di indovision!

'halo ...'

'ci...DH yg lagi main di indivision season brp sih?'

'4'


'anrit!'

'knp de?'


'huhuhuuu aku kejauhan belinyaa..jumat kmrn di mangdu beli dvd tapi season 5,
kupikir yg itu yg lom kutonton hiks hiks'

'ya bagus lah beli yg 5'

'kok bagus?'

'bagus! tggl beli yg 4 nti'


"bt! pgn ntn skr..dah ga sabar huhuhuhu,
yadah dehh...daaaa'

'daaa'

klik!

ggrrr.....sebel bgt lsg bete gtu..
harusnya beli yg season 4 dolo.. gw ga nyadar krn selama cici ntn di rumah *indovisio
n*
gw gamo ikutan ntn,krn pasti ntn nya ga bener..ga fokus..keputus2
dah niat bgt mo beli dvd nya..plus ga meratiin d season2 nya...inti nya yg baruu aja!

harusnya beli yg ini dolo

gw beli nya malah yg ini dolo
pantes kok cuma 3 cd .. 6 episode .. kikikikk
berhubung papa sangat mengerti , bini nya butuh hiburan klo lg di priuk
liat gw manyun2...lsg besok di ajak ke mangdu lg .. yippiieee
sebenrnya sih mangdu deket dr sini.cuma macet nya itu yg bikin males..tapi demi deh hihihi
paling brkt agak pagi dr sini..beli dvd lsg cabut balik lg ke kntr.. hohoho

oya td demi memuaskan hasrat *deiileee* ntn..gw tetep ntn episode 1 nya loh
secara ini bukan sinetron jadi nya masih nyambung cerita nya
coba sinetron..ga ntn 1 episode aja..besok nya salah satu tokoh bisa aja dah lumpuh lah
buta lah..kawin ma org lain lah..hilang ingatan lah *ini nih yg paling sering* huuu cape d
terlalu kreatip ni yg bikin sinetron wohohoho

selain DH ini,,,gw jg ngoleksi GA *Grey's Anatomy*, GG *Gossip Girl* , CSI tp ga lengkap CSI nya
heroes .. rencana nya mo ngoleksi 'house' jg siy..tp ntr2an d
gw klo dah ada dvd serial baru gtu bawaan nya begadang molo..kasian dd embul nya
oia koleksi dvd tentu nya semua bajakan ya bo! ga mampu beli yg ori kikikikk..

*thanks GOD..untuk hari ini..berat sih , kerjaan bener2 menguras tenaga,otak bahkan airmata,tp Engkau mampukan kami..kuatkan kami,,makasi banyak Tuhan kasi aku suami yg baik luar biasa..
bisa sll berpikiran positif n nularin itu ke aku .. =) semoga esok lebih baik lg yaaa... lovu u GOD*

GBU all

Tidak ada komentar: