Lilypie - Personal pictureLilypie First Birthday tickers

Minggu, 07 September 2008

mangga dua

jumat kmrn kabur ke mangga dua...mendadak sih
pagi2 nyokap sms..katanya ngantuk mulu di grande (rumah koko gw) krn ga ada kerjaan,,biasa kan di rumah sibuk tuh,ngoprek2
taneman lah,baca2 renungan dll dll nya..beberes rumah lah.lah di grande maen2 ma cucu2 aja.biasa kerja,disuruh santai malah bingung.hihihi
ahirnya gw mutusin..ke mangga dua aja sekalian temenin mami cari2 jaket,topi,spatu,longjohn dll untuk modal ke Israel ahir bulan ini.katanya tgl2 segitu angin lg dingin n kencang,mami kan ga tahan dingin so rencana mo belanja baju2 winter gtu..berhubung gw ga pede jln b2 mami doang.secara ga kenal medan.gw ajak ula,,,dia tuh bisa di bilang preman mangga dua hahaha...atur2,yah jadi nya siang d brkt nya.jam 2an baru sampe mangga dua.tlp nina,sapatau tu anak mau juga ke mangga dua nyari2 perlengkapan bayi.secara dia udah 7 bulan tlp lom blanja apa smsekali..dia sms ok,mau nyusul ma laki nya..laki gw? nungguin kantor ngurus barang hihihihi daaa ..

nemenin mami blanja n sekalian aja gw cari had
iah buat obi ponakan gw yg ultah senen besok (08/09) dia tadi nya minta boneka babi gw..yg gede bgt..hadiah dr mami bbrapa taun lalu.yaudah gw sanggupin mo nyari,klo dah ga ada yg jual lg.punya gw aja gw laundry..hohohoho
eh tau2 minggu l
alu dia cancel.dia minta tas sekolah princess aja .. lucu d pas dia minta,dia bilang

'tante des'
'aku gajadi deh boneka babi nya,aku mau tas sekola
h princess aja.
tapi klo mahal,tante beliin yang kecil aja buat aku ke gereja'

waahh...gw terheran2 kok si obi ratu belanja
tanpa peduli harga *secara papa mama nya royal bgt* bisa ngmg gtu ma gw..siipp brati pesen gw sampe
bahwa ga semua org uang nya sebanyak mama papa nya plus dia harus mulai hargain barang2 nya karena ga semua anak bisa
seberuntung dia punya segudang mainan bahkan elektronik..dia punya laptop sendiri bo..besok padahal baru 6 tahunnn!!

oia back to topic,besok nya setelah dia ngmg gtu..gw ke cempaka mas nyari2 tas princess itu..astaganagabonar! mahal amat untuk tas dengan kualitas sekelas itu! emosi donk gw..hihihi bilang aja pelid . moso tas gtu aja 250rb?

nah kmrn pas ke mgga dua gw cari2 lg deh..duueenngg nemu yg pas
bukan cuma tas doang pula...ini dah plus tempat makan,botol minum,tempat pensil n alat tulis menulis...tau ga sodara2? hrga nya cuma 75rb...itu pun gw tawar lg..tapi cuma turun 10rb.jadi nya 65rb hohoho
hati dan kantong pun puas..ni penampakan nya .. oia yg tas babi ini dr oma nya..beli di mangga dua jg.tapi gw gatau brp..pas mami beli gw lg sibuk beli2 perlengkapan dd embul barengan nina ;p

bagus gak...iya aja deh..yah walopun kualitas ga tll bagus,yg ptg niat nya kan..gw malah naksir ma tas babi yg dari mami...huhuhuh mau oma!!
oia di bawah ni foto setelah gw packing di paper bag n kasi kartu ucapan
mudah2an kakak seneng ya sayang,n jadi rajin sekolah pake tas dr tante des..

jadi cantik kan klo udah di dandanin gni..hihi tapi yakin besok bakal kerobek2 ni paper bag pas obi buka kado nya hohohooh...

gw ga beli apa2 kmrn..buat gw maksud nya.emg sejak hamil nih jadi males bgt mo beli2 apa2..kmrn sempet belanja dikit buat dd embul..beli kaos,gurita,cd,handuk,topi,sarung tangan n kaki ma celana panjang.semua serba putih krn lom tau jenis kelamin plus gw juga masih 5 bulanan kan hamil nya..nti aja belanja lg lengkapin pas ud 7 bulan atau pas dd embul ga umpetin lg slangkangan nya hohohoh...minggu depan k
ontrol ke dokter,,tunjukin ya nak..biar mamapapa bisa beliin perlengkapan kamu .. =)

oia mggu lalu tanggal 1 si koko ultah..bikin acara di bandar jakarta..makan2 aja rame ama karyawan nya n temen2 pemuda gereja nya..ni sebagian foto nya =)
mba imas...tante des...obi n oip birthday boy nerima kado dari bandar jakarta
lanjutttt,hajaarrrr hehehehe enakkk nyamzzz

Tidak ada komentar: