Lilypie - Personal pictureLilypie First Birthday tickers

Jumat, 19 September 2008

ternyata mo b2an tho!

barusan dapet laporan dr papa!
td mlm sebelom papa bobo *gw bobo duluan*
ternyata sempet main2 dl ma si dd embul =)
selama ini tiap kali si dd embul heboh2 nendang,
gw panggil papa...cini2 mo ngerasain gak?
tapi tiap kali di pegang dia dieeemm...huuuuhhh

baru semalem gw ngmg 'ky nya ni anak emng usil d..tiap km dtg,dia diem..km pergi,heboh lg'
trus sempet ngmg ma si dd .. 'ntr ya de,papa masih dpn komp.lom mo bobo,
ntr sblm bobo dd nya dicium n di peluk d..ya pa?' papa nya nyaut 'iya de'
nah sblm bobo tuh papa nya biasa nyium perut n bilang 'met bobo' mbil elus2 jg
ehhh ternyataaa kt papa dia nendang2 teruss ... dan itu kejadian nya setelah gw bobo.
si papa baru cerita pagi ini..hihihi gw aja yg di tendang ga sadar...hohoho kebo!
jadi sampailah ke kesimpulan bhw ternyata dia pgn punya waktu b2 an ma papa nya
tanpa di ganggu cerewet n ribet nya mama hihihihi...

gut d de...kamu brati kompakan ma papa
kata papa...papa jadi senyum2 sendiri ampe jam 1 mlm..hiii seneng ape kesambet? seremmm hihihih

Tidak ada komentar: