Lilypie - Personal pictureLilypie First Birthday tickers

Selasa, 23 September 2008

papa..sabarr yaaa

dah balik lg ke priuk nihh
ppffiiuuhh wiken kmrn lumayan ribet d. bukan ribet apa2 siy,tapi wiken gtu gw malah kurang tidoorr hhooamm..
pulang ke cibubur seperti biasa .. hari jumat,hihihi salah jam d pulang nya.dr priuk jam 6.SALAH BESAR!
macet bener d..harusnya jam 5an tuh,jadi org2 pada masih di kntr nggu buka.jam 6 sih dah pada mimi,emam kecil2an trus jalan pulang d.alhasil kena macet..huhuhu mana laper bgt.pantat ampe pegel duduk di mobil.
untung sempet bawa sosis solo 3 biji n kroket 1 biji. lumayan d untuk ngganjel perut.
sempet bete2an di mobil krn si papa ngedumel mulu kena macet hihihi
sampe2 cibubur makan nasi uduk dlu,baru ke rumah abel d. ketemuan ma nina n io jg disna
mereka mo bawain mantel buat mami bawa ke israel..luar biasa tu mantel.gw mo angkat aja ga kuat
berat luar biasa! disitu ya biasa d ngobrol2 aja . 3 ibu hamil ngumpul ya apa lg yg di omongin .. hihihi

nyampe legenda lsg bobo! nyenyak bgt tu mlm gw tidor,secara misah bobo nya ma papa! lg pgn nyari lega nih.sempit jg rasa nya klo b2 hihihi sama2 ky babon siy kita b2.dia di kasur atas..gw milih di bawah,soalnya lebih nyemprot AC na di kasur bawah,tau ndiri d ibu hamil..AC mau nya kenceng2 aja.nikmatin d mumpung lg bisa dingin2an gni.klo dd embul dah kahir. gabisa nih dingin2 ky gni..bisa mengigil dia ;p
nahhh bobo sih nyenyak,tp bangun nya pagii huhuhu pertama krn mimpi,mimpi sedih bener..mimpi nya si papa punya pacar iiiihh mitamit d..trus berasa kangen ma papa,padahal baru beberapa jam pisah kasur itu pun kasur masih nempel 1 sama lain tinggal angkat tangan dikit..kepegang kok papanya..alasan k2 ,pgn pipis heheh
abis pipis naik ke rajang atas..bobo di samping papa hhohoohoh puas2in peluk2 badan panda nya!

iseng2 nengok ke hp papa..ada sms dr grace.dia meng janjian pagi ini jam 9 mo survey gedung buat natal.
sms nya gw baca jam stengah 7an.dia sms nya dr jam 5 pagi,cancel survey nya krn dia mo pergi .. entah kmn
yaud gw bobo lg..jam stengah 9 colek2 papa kasitaw klo grace gabisa n bilang dia bobo lg aja
gw sih mo turun..udah ngarep makan bandeng buatan mami slluurrpp pas turun bandeng baru mau di grg.pas lah
hohoho makan byk bgt gw hari ituh..geblek!

ampe siang sih di rumah aja,sempet bobo di depan tv sembari temenin papa ntn.palingan tadi smpt kluar anterin mami ambil atm n anter cici keluar aja..gamau kmn2 krn sore nya gw ada janjian ma temen2 SMA tuk buka puasa bareng =) tapi sebelum ketemua di rumah vera,gw ma papa mo anter mami dulu ke rumah temennya di mahogany..gilak! kena macet lagi!!!! org2 kyk nya ke arah CJ d.mo belanja lebaran kali yah.kan wiken plus baru pada dapet THR! duhh sorry ya guys gw jadi telat ngumpul ma kalian =)
but over all asik kok acara nya! seru..ky nya mesti sering2 d kita ngumpul2 gni. gila loh padahal kita nih deket2 bgt rumahnya..cuma jalan kaki aja nyampe ke masing2 rumah.gw doang yg mesti naik mubil.mereka sisanya ya 1 komplek..malah 1 komplek ma mertua gw plus kakak gw! tapi ud bertahun2 d kita ga ktmuan..
kmrn sih uma ber 5 aja, tapi seru..kita pulang ke rumah ika..mo kenalan ma cow nya plus lanjut ngobrol2 lah pasti nya..oia selama gw makan ma temen2 si papa menyingkir dl..sama2 di PC tp di makan sendiri sementara gw hahahihihikakakwawka ma temen2 gw .. kasian d km pah. tpai makasi ya ud ngasi waktu buat aku pluss kamu mau sendirian muter2 asal aku ga sendirian jalan nya..klo ada apa2 tggl tlp km.km tetep mau ada di 1 area ya ma aku n dd..so sweet =)

pulang dr rumah ika jam 10an d,,lanjut lg ke rumah abel.si papa ni ga pernah absen d klo lg ada di cibubur pasti minta ke abel! hehe bntr lg kamu ud ada dd embul...masi mo main2 ke abel terus ga? hihi abel nih iseng bgt d ma laki gw..dikerjain mulu ma dia.lucu klo ngliat mrk b2..hihihi
main mpe jam 12an ,,, trus pulang...

besok nya gereja..ada ultah PA *Persekutuan Anak* jd gereja rame pisannn...duhh panas!!
gw duduk nya di bawah soale..ruangan bawah lom ada AC, secara gereja nya baru nih
ini pos pelayanan gtu d.lebih deket dr rumah jd kita milih disini
alhasil,udah kepanasan,kelaperan. cabut d kluar cari tmpt di bawah puun n beli cemilan di RM manado samping gereja.ngemil aja disitu hehehe
gile rame bener gereja ni hari..palayan firman nya bawa sepasukan paduan suara jugak ..

hhmmm..pulang2 dr gereja yg ada tepar..ngantuk,pgn cpt2 kena AC.
berhubung papa jadi nya survey gedung nya hari ini ma papa nya abel
mamanya n si abel di titip d di legenda! huaadduhh jadi rame bener padahal cuma balita sebiji
hihihi kita ga boleh ntn yg laen.dia mau nya ntn disney channel aja teruuuuuss...
ud jam 2 dia ma mama nya naik ke kamar gw,.tidur lah mereka
gw mo nyusul kok males bgt. nyalain AC di ruangan tv.ambil kasur udara gw
coba d bobo dsitu..huhuhuh gabisa bobo mpe papa pulang jam 5
kangen bgt rasanya..knp ya pas hamil ini..bener2 gabisa jauh dr papa biar bntr jugak
huhuhu...jd nya ngantukkk bgt.tapi sempet nyetir bntr bawa abel jln2 keliling komplek sih.
mlm nya papa ma mami brkt rapat panitia natal , gw dirumah sendiri ntn tv aja
biat mo bobo,,ga berhasil jugak..jadi nya ntn aja. gw ntn 'i think i love my wife' bagus euy!

jam 10an mereka dah beres rapat...sukur d ga mpe mlm2 bgt , bete juga di rumah sendirian..
trus nemenin papa ntn 'saving private ryan' di HBO mpe jam 1..jam 11 sih gw dah tepar di kasur udara gw
hohoohohho jam 1 di bangunin papa..naik d kita ke atas..bobo! ntr ni mlm ga rela misah kasur
peluk2 papa bntr trus kita bobo!

kita mutusin pulang ke priuk hari senin krn gw masih kangen n blom puas bobo di cibubur hohoho
senen siang jalan d ke priuk tapi singgah dulu ke PC,makan n bawa Hp tuk di service
mo di bawa mami ke Israel nti. buat back up aja. takut nya bawa 1 hp ga cukup =)

nympe priuk...lsg cek2 imel oia ga lupa cek meja mo liat tititpan dr mami mikel!
makasi ya mami mikel! sering2 loh hihihihii...
ternyataaaa....papa bete malah nyampe sini ga bisa kangen2an ma RF nya
katanya ada komponen yg rusak di server nya..bisa 2 mggu..GUBRAK!
2 mggu tnpa RF..iii bisa2 bete mulu nih dia ga ada hiburan.di hibur2 pake apa juga ga bakal mempan d

papa...sabar yahhh...

Tidak ada komentar: