Lilypie - Personal pictureLilypie First Birthday tickers

Rabu, 17 September 2008

airmata,pelarian ku

mgkn untuk sebagian org nangis itu bukan hal yg membuat..
gtu juga buat papa..dia bete bgt klo apa2 gw nangis.
klo untuk gw..melegakan! walopun bukan no 1 ya
yaaa setidak nya membuat gw lebih lega,abis itu baru mikir solusi.
gw ga minta papa tuk bujuk,ambilin tissue bahkan gausah liat d klo gw lg nangis
dia termauk tipe org yg gabisa liat airmata..tapi aneh nya bukan kasian..malah di omelin gw nya hihi
krn keseringan kali yah

ky kejadian barusan..gw baca2 info ttg kehamilan.ada 1 hal yg lsg bikin gw parno
trus ngmg ma papa...dia cuma blg 'yaudah mo ke dokter skr?' padahal udah janji tuk jumat besok
gw blg 'gausah.liat mpe jumat aja' trus dia balik lg ke komp nya .
gw dgn hati terganggu guling2an di kasur mbil mikir2...takut,parno,sedih dkk nya
papa ga perlu tau klo gw seterganggu ini..nti bisa2 malah jd masalah lain ;p

tiba2 treegg tereegg .. hp geter2.pas liat .. 'waaa dr PT. rxx xxxxna' huhuhu here's come trouble
pasti mo nanya brg udara nya..ni barang ud sebulan ketahan tanpa ada kepastian
huuu nambah lg deh parno gw..cepet2 chat ma koko yg lg di spore
lumayan suh jawaban nya.agak melegakan tpai tiba2 dia nanya payment jijijihihi tega2nya nanya payment
saat barang lg madek...cust jelas lg ngambek gamau bayar dl..hihihi

makin sutriss...

treekkk tree... hp geter lg

makin sutriissss.....

tiba2...ko hati gaenak bgt rasa nya..nangis lah gw diem2
netes2 gtu airmata nya..huuaahh lumayan legaan..baru stengah jln nangis
fax bunyi...tiiililitt...eh kertas nya abiss..
bedirilah si papa dan n pas dia mo balik ke komp nya abis naro kertas di mesin fax
dia liat gw ...

.....
.......

loh kamu nangis? knp de?

........
............. hikk hiikkk
..................................makin deres aer mata sambil geleng2 'gak papa...gak papa'
tapi kok makin deres...makin terisak2
ya beginilah gw klo ketahuan nangis..mlh makin menjadi2
jadi mending klo nangis diem2

setelah papa nanya berulang2 kali gw ga jawab..ky nya dia jd bt
gw cerita d..ehhh seperti yg udah gw dugaaa...

diomelinnn

huhuhuhu gw cuma minta ...
'pa,jgn ganggu aku dulu ... aku kan udah bilang klo aku nangis..diemin aja
aku cuma minta waktu,ga minta kamu jd repot'

dia diem...trus bilang 'yaudah'

ngeloyor deh ke komp nya...

gw ambil bantal..puas2in nangis sekitar 10menit...

beres nangis..bangun,bales2 email n sms...normal lg lah istilah nya ,tp masih srot2
si papa dateng lg ke kasur.. 'udah nangis nya ?...' gw bilang 'ud'
dia samperin trus meluk gw..'udah ya..jgn sedih2..nti kita ke dokter .. apa mau skr?'
gw geleng2.. masih sambil meluk n usap2 pala.. 'udah yaa....jgn nangis lg..yuk kita ke CJ skr'
gw bilang 'jam 3 aja' ..hehe dia senyum trus bilang 'yaudah klo ud mo jalan,bilang aku yah..'
cup... di cium pala nya...hihihihi
enak jg klo abis nangis di giniin

woohoohohooo

Tidak ada komentar: