Lilypie - Personal pictureLilypie First Birthday tickers

Selasa, 16 September 2008

23 minggu aka 6 bulan kurang seminggu hee hee

haloooo haallooo ...

posting lg ahhh,walopun tau ga ada yg baca..tp pantang menyerah
hooohooo
hari ini bis dr dokter..kontrol si dd embul .. n tau gaaa???
terjadi perbincangan sebelum USG

dokter (D) : saya udah ngasih tau lom cowo/cewe?

gw n papa (G&P) : belom dok..kmrn2 ngumpet mulu

D : oh ok..kita liat yuukk

G&P : yuk

dukduk,,,dukduk...grokk...grok...sreett,,,sreett *entah apa yg terjadi di dalem perut gw*
tau2 si dd nendang .. buk .. lalu lanjut lg perbincangan nya

D : ni anak gabisa diem yah..aktif bgt

G : iya dok emng...eh tuh nendang hihihi

D : wah ni dari detak jantung nya cwe nih ..

haaaaa??? bulan2 kmrn katanya dr detakjantung cowooo?? duh gmn si dokter teh? ..
tapi yasu kita lanjut ke USG aja d

D : klo anak nya cwe buat saya yah? .. saya seneng bgt ama anak cwe,klo ada yg mlahirkan
anak cwe,saya gendong2 aja terus...lucu bener

dan terjadi lah perbincangan2 yg ga ptg di posting disini,,,dia cerita betapa suka nya dia ma bayi cwe
trus sempet komen in stretchmark gw..disuruh pake mustella..gw bilang
udah beli cuma males pake hihihih
laluuuu .....
setelah di puter2,di ukur..dll,tu alat USG menuju juga ke selangkangan .. DEG2 .... ehh terlihat lah burger bertumpuk (bahasa dokter nya tuh) kata dia 'waahhh cewe nihhh...buat sya yahh' duuhh dokter..ure tryin so hard..tapi kita ga akan ngasih.enak aja luh hehehe... tapi dia bilang lom 100% soal nya masih bisa nyelip2.bulan depan aja pas 7 bulan baru pastiin..hihihihihi oia ni foto USG nya
nih dia dd embul..yg kiri tuh foto tengkuk nya dr blakang..kayak org gede yah hihhihi we lop u hunny bunny
tu kuping kanan kliatan hihi sedangkan kuping kiri ketutup krn dia lg rebahan ke arah kiri .. hihihi leher nya bersih ga ada lilitan tali puser..Thanks GOD. everything ok! liat2 badan nya..tangan nya,kaki nya
si dd lg bobo enak bener..tangan di atas kepala (sebelom di foto dr blakang tengkuk itu) sambil nganga hihihi
ois trus fto yg kanan itu selangkangan dr bawah..duh kasian dd kaki nya nekuk gtu..huhuhu sampe saat lahir nti gtu teruss..kasian sempit ya de..sabar yah.ampe kluar dr rahim mama..mama kasi km tidur di spring bed..luassss!
nah yg di tanda panah itulah burger bertumpuk yg lebih seneng gw sebut 'kue apem' aka vagina hihihhi
hayoo hayoo yg ud pernah hamil anak cewe..bener ky gni bntuk nya?? menurut gw mirip2 jg ma biji cowo wkwkwk... over all..kami seneng bgt dd embul sehat2..tumbuh terus makin gede setiap hari
n kata dokter ni anak calon tinggi,yaiyalah emak bapak nya aje gede gni hohoho

alhasill..lom bisa belanja lg deyyy hik hik hik...
bulan depan nih...ud jelas,dokter dah bisa pastiin.lsg d beli2 keperluan nya.lengkapin ;p
ga sabaaarrr ...hmmm apa lg ya td dokter blg.oiaaaaaa berat gw naik 1,6 kilooo yippiieee
jadi kata dokter klo gw masih migrain *gw sempet migrain tiap minum vitamin dr dokter,padahal kata nya dia dah kasi gw vit yg paling ringan loh* gw ga perlu lg minum vit nya , hehehe tapitetep d gw minum .. demi dede mama rela migrain dikit.palingan papa yg kena imbas suru peluk2 mama hihihihi

tadi lupa d nanya dokter soal USG 4D,kapan sih kira2 di butuhin nya?
oia tadi jg sempet liat2 harga di RS..buat ancer2 hehe
ni seinget gw aja yah..gw emng incer nya yg VIP supaya kamar sendiri
bukan...bukan sombong atau blagu,tp pgn private aja buat keluarga gw..palagi buat papa
kasian dia pasti pgn nunggui *atau gw paksa dia ngguin wkkwkkkwkw*
klo ga kamar sendiri kan kasian si papa item mo bobo dmn donkkk....
ni harga melahirkan normal di kamar VIP Mitra Keluarga Kelapa Gading.
udah include semua sih..obat,dokter,kamar 3 hari,dll dll semua d..
estimasi nya 10jt-12,5 jt .. mahal ga tuh? secara baru anak pertama jadi lom tau range2 harga nya hoohoo
trus untuk VIP caesar *mit amit ketok ketok kayu..gamau dehhh* dengan fasilitas sama harga nya 15-20jt
wuuuaaahhh...makin yakin gw mo normall...GOD ijinkan aku ya melahirkan normal
walopun takut bgt ma rasa nya..tapi gw YAKIN Tuhan akan kuatkan dan mampu kan gw... ammiiinn!

tadi nya gw bilang ke papa .. klo emng ampe 8bulanan semua beres,pindah ke RS kecilan aja
biar bis angirit..gw mikirin biaya setelah melahirkan juga...pan mesti ada persiapan alias tabungan buat anak..
buat sabun2 nya..sampo2nya...kapas dkk dkk dlldll yg pasti nya tiap bulan mesti beli..
lom lg imunisasi dll nya d..lom lg klo perlengkapan nya lom lengkap alias gw ma papa ga teliti
kan.mesti belanja lg..tapiiii si papa ga ijinin. dia bilang,jgn macem2 d..bukan nya parno tp kita harus kasi yg terbaik..palagi ini pengalaman pertama..hikhik jd terharu papa mikir nya gtu..bukan brati anak k2 ga di prioritasin lohhh...tapi untuk dd embul ini emng dah ada budget nya..kita dah siapin dr 2bulan lalu =) jadi disaat gni, mama nya aja nih yg parno..kwkakaakak.. coba ngmg ma mami,mami pun ga setuju..dgn sotoy nya
'emng uangnya kurang? klo kurang minta mami aja..nti mami tambain'
duueenngg sotoy amat..mana mau si papa item ngerepotin getu.ntr gw yg di omelin hihihi

masih ada 3 bulanan lg...masih ada waktu untuk siapan materi,mental gw n papa sebagai ortu
ortu yg bertanggung jawab...yg bener2 perhatiin kebutuhan anak..ga egois!
Tuhaann,,,mampukan kami yaa,secara gw ma papa sama2 suka 'enak' alias mikir enak nya kita aja
itu yg mesti di rubahh dr skr ..
hhmmm klo kata buku the secret! kita harus yakin bisa..maka kita pasti bisa
jadi papa..

KITA PASTI BISA!

Tidak ada komentar: