Lilypie - Personal pictureLilypie First Birthday tickers

Selasa, 26 Agustus 2008

mulai ngidam

hellu heellluu...
ketemu lagi...

hhooamm ngantuk terus nih,heran ni body kok makin hari makin aneh,tiap kali kenyang badan malah nge drop n jadi nya lemes ga karuan gtu .. gw ngrasa lebih kuat ga makan a.k.a nahan laper dariapada kenyang huupphhfff aneehh bin ajaib tapi ga mgkn donk sodara2 gw nahan lapr mulu. ntr si dd embul gmenong? oia kali ini mo cerita gw mulai ngidam2 nih..mo masuk bulan k5 baru d macem2 mau nya hihihih...skr2 ini lg seneng bgt makan di buffet2an yah inti nya sih gw gasuka makanan yg di served,mau nya yg nyendok sendiri ky makanan rumahan secara tggl b3 doang ma papa n dd embul di peyut..gada yg masakin,ya makan diluar..apalagi coba yg nyendok sendiri selain buffet2an alias all u can eat alias makan sepuasnyaa...pertama2 tiba2 pgn bgt ke hartz chicken padahal dah bertahun2 ga kesana..ada kali 10 tahun hhihi secara terahir kesana ilfil..jorok!
mulai lah si papa cari2 di internet,,ada ga hartz itu selain di TA.22 nya lg males jln jauh..nemu lah info.ada di gading food city,tapi gw bilang seinget gw,emng ada di gadng tp dah tutup bertahun2 lalu..setelah tlp io n ipan..mereka nyaranin coba aja liat kesana..berangkat lah kita..cari2 kok ga ada yah,tanya ke information di la piazza katanya hartz chicken dah tutup 4 tahun lalu DOOEENNKKK...k
uciwa lah walopun dah siap2 kecewa jg sih..td untungnya dah liat ada AmGrill alias american grill...masuklah kita walopun tauk harga nya selangit huhuhu tapi apa daya..pgn bgt! disitu gw pesen steak apa gtu d lupa,,ada newyork2nya gtu namanya..samaan ama si art..sebenernya gw semangat nya ma salad bar nya..yaudah kita makan d nikmatin bener...art ampe nyengir2 liat gw makan,mgkn pikir dia tumben amat makan tanpa perlu berantem dulu,,

wahh puas loh ternyata disini.pelayanan oke,makanan oke,menu macem2....
ni ada sebaguan yg di foto..ada jg yg ngga...sibuk ngunyah soalnya hihihihi


nah ini lah penampakan sebagian dr apa2 yg gw makan hihihi oia steak nya ga gw abisin palingan cuma abis stengah aja..sisanya tau donk sapa yg makan..si papa lahhhh
setelah ini gw masih ngambil kulit kentang goreng,nyams..kue2 kecil , es krim dll nya hohoho
alhasil kenyanggg beettt...puas! hohoho makasi ya papa walopun bill mencapai 400anrb papa tetep senyum yg ptg gw n dd makan katanya apalagi gw banyak makan sayur n buah disini..hhihih gw nya aja nih ygmesti tau diri , jgn sering2 mnta makan disini..

oia gw penasaran ma tulisan2 di dinding dlm resto ini...pulangnya gw cari website nya n tlp..TERNYATA! bisa loh ambil paket salad bar nya ajah..cuma 44500 perak kikikikk langsung rencanain kesana lg tapi cuma salad bar ajah.. =)

besok nya kita makan di bumbu desa klp gading..lumayan sih disini.. *ga smpet foto..klaperan*
menurut gw di sini yg yahud tuh sate udang ma tempe mendoan nya juara d..sayur asem na juga enak tapi sayang pas kita dateng dayur asem baru mau di taro di panci jadi lom panas gtu..gw gajadi mesen,art aja...gilee bisa munt*h gw makan makanan dingin gtu,tp smpet nyicip krn kata papa enak hohohoho.. oia ada lg yg juara nih..kue balok...nyammsss pgn lg.ni kue semacam kue cubit tp lebih gede n lebih padat..enak..oia opak nya juga enakzz..
cuma yg bikin bete nya..disana ga bisa debit bca,cuma bisa cash n cc..ihh org mo bayar langsung malah di suruh ngutang..cash aja dehh ;p
2 hari ini lumayan lah makannya..mudah2an bb gw naik yah..oia itu semua makan malem,makan siang cukup yg deket2 sini aja..abis udah janji ma papa..bakal makan apa aja,abis klo ga janji gw bakal di tinggal di rumah mami...guguhuhuhu gamauuu mau nya ikut papa *lebai*

2 hari setelah nya...tau donkk!!! kita b2 balik lg dengan ganas nya ke AmGrill tapi kali ini yg di artha gadning.gw cuma salad bar ajah...si papa yg makan steak dragon2 gtu d..eh tau2 kita di kasi boneka dragon ada logo amgrill n olimpiade beijing..oohhh khusus menu nin iada hadiah nya tho!...lumayan d
hhmmmm mo bilang apa lg...yg pasti puas d makan disini..gw lebih banyak ngambl nih disini secara gw ga ada menu besar jadi makan segala macem yg ada di salad bar..gw makan salad,spageti,sup asparagus..ma kulit kentang yg banyak hihohoho..padahal ada nasi goreng,bubur segala macem tapi malesss ahh kenyangg...trus makan buah yg banyakkk...hohoho
intinya puas lahh hanya dgn 47rb plus 10rb ice tea refill...blom ada tax tuh..tapi kan lumayan ya ga? bisabulak balik nambah *klo gatau malu..untung gw gatau malu hoohoh*
nah semenjak dr situ lah gw jadi mabokan klo kenyang..dosa kali yah kebanyakan makan
pulang dr situ jam 9 lsg tidooorr bangun2 jam 10 siang! luar biasa kan? kata papa ngorok pula gw...luarrr biasa!

hehehe wikennya pulang ke cibubur,mo 17an kan..ngajak abel nginep..dirumah ngajak mama abel ngobrol klo gw lg demen makan buffet2an,dia bilang dia liat di O Channel ada resto the Buffet..katanya terlihat endang..laluu gw ma papa lsg lah rencana ke sana tapi sebelom nya liat2 review nya dulu di int..loh kok ga ada yg bagus nih komen nya..ihhh batal ahh gajadi..

oia haru sabtu mkn di hanamasa d,,ajak desty (ipar gw,ade nya si papa) sekalian ada yg mo di omongin =) ... hoho lagi2 buffet bo! nyamss enak...segala macem gw makan...hihihi tau2 mertue tlp (doski lg di bdg) nanya mo oleh2 apa hohoho..trus katanya mo lsg pulang,minta kita jemput di sekolaan..yaudah dr situ lsg d jalan ke skolaan. oia pas bayar membayar di kasir..kita di samperin ma manager nya..nanya kok dah lama ga dateng? hoohoh trus ditanya 'udah berapa bulan bu? hihihihihi kaget lah ge secara perut lom buncit2 amat perasaaan. seneng d org2 dah pada nyadar . lalu gw dgn bodoh nya nunjuk perut gw n nanya 'ini? heheh udah masuk 5 bulan' kikikikkk tolol masa nanya jidat gw berapa bulan hhohoho..

skr dah di priuk lg nih...bingung lg mo makan apah...kmrn sih makan sate blora plus sup ayam..hari ini apa yahh? ada ide? jgn amgrill lagee...bangkruttttt ;p

1 komentar:

Santi mengatakan...

sizzler melulu...kayanya yg tambh gemuk siitem niiii....ngajak2 napa...sizzler yg enak cm kulit kentang en saladnya slrupsssss,,makan spuasny ga baik mbakkkk...pantes pingang encok :D rakus siiii