Lilypie - Personal pictureLilypie First Birthday tickers

Kamis, 02 Oktober 2008

Ten Facts About Me

Pe Er ni dr mami mikel yg ngaku2 imut

1. cengeng .. ini no 1 d..
dikit2 nangis..palagi skr2 ni semenjak hamil.makin parah nangis nya. gabisa 'kesentil'dikit
tapi emng enak sih nangis .. hihihi jadi di bujuk2 d ma art..lumayaaaannnn ;p
2. suka makan ..
jelas lah..terlihat kan dari bodiii,makanya pas si papa marah2 gw gabisa makan pas hamil, kata dia gw yg milih2
jawaban gw 'yee emng kenal brp tahun ama ak? sejak kapan aku milih? semua jg dimakan'
hihihihi papa lsg terdiam
3.emosi klo kepanasan
nah klo yg ini entah dr kapan..ky nya sejak mampu beli AC *sombong* hihihihi
pasti d klo kepanasan,emosi memuncak...padahal gw tuh jenis manusia yg jarang kringetan loh..
cuma gatahan aja klo gerah .. huuu payah ya gw! nah klo di kamar,dmen bgt bobo pake AC paling dinggiiin
trus selimutna tebel2...wuuaa enakkk bgt!
4. sering lupa kebaikan org..inget nya yg jelek2 mulu :'(
ini yg mesti di perbaiki niii...yg jelas ni akibat masa lalau *duuu nyalahin masa lalu*
keseringn di sakitin siiiiihh..but im still trying loh untuk ngerubah .. dgn bantuan suami ku tentu nya
kasian dia yg paling banyak kena getah nya nih di masalah ini..i'm sorry papa!
kamu terus mo bantu aku lupain masa lalu itu kaann...dan mencoba memaafkan 'dia'
5. sayang bgt ma ponakan2...ma anak2 kecil
dulu2 sempet parno krn kok gw bisa2 nya sayang segitu2 nya ma anak2 org
waaaaaaaaaa interupssiii,barusan dapet sms dr XL .. isi nya 'nomor ini sudah aktif,mohon 87454 menghubungi kembali' itu no mamiiii..yeeeaaahhh smsan d mami ni skr..Puji Tuhan mami ud sampe Abu Dhabi niii..
tadi siang take off jam stengah 4an menuju abu dhabi trus ke Cairo n lanjut ke Israel..makasi Tuhann,mami bilang mami sukacita selama di pesawat! tetep jaga mami ya Tuhan,semoga mami sukacita terus selama disana n bisa balik kesini untuk bersaksi buat kita =) miss u already mom!
lannnjuuuttt
oia parno nya karenaaa...gw mikir 'jgn2 ntr gw gabisa punya anak,kok gw sayang n Puji Tuhan disayang balik ma anak2 kecil yg gw sayang' hihihi ternyata Tuhan kita emng SUPER DUPER MAHA BAIK DASHYAT hehe
gw dikasi kesempatan buat sayang ma anak sndiri =) tentu nya ga lupa jg donk ma ponakan2 nti nya
6. susah fit in di lingkungan baru
huhuhuhu org2 suka ga percaya klo gw blg ini..soalnya gw cerewt
padahal cerewet nya klo dah kenal lama n org itu mulai duluan
klo di chat or sms sih bs aje bawel2an duluan,tpai klo ketemu lsg..wuuueehhh lsg mingkem
cemen yeee....
7. sayang poll ma suami
yaeyalah haruss...lgan masih penganten baru itungan nya hihihihi..
bawaan nya maish pgn nempel2 mulu..enek2 d si papa ma gw
sapa suru mao kawin ma gw .. wakakakaakkkk
8. sensitif
cepet terharu...ga ptg d ihihihihihi
cepet tersentuh,tapi cepet bgt lupa jg..yaa namanya jg sanguin hohohoh
9. bosenan
duhh sifat ini nih yg bertolak belakan bgt ma papa..dia tuh org rumahan,suka ma hal yg itu2 ajaaa
main komp..ntn tv..ntn dvd,streaming internet...bisa dia jabanin dah berbulan2 ituuuuu2 aja kegiatannya..
lah gw...seminggu aja ga kmn2 *drmh doang* dah ky cacing kepanasan
dah ribet sendiri..nyari2 kegiatan..muter2 dlm rumah sambil cemberut hahahah...
untung ahir2 ini papa rajin nganter gw jalan2..makasi ya papa,sejak ada si pinky jg siyy hohoho
10. klo bobo ngorok n ngiler...
hihihi membuka aib sendiri ;p


dah tu mamiii....
target berikut...
semua nya yg maen ke blog gw yahh

1 komentar:

Michelle Angelee mengatakan...

bacanya malah jadi geli nih.... rata2 itu bawaan hamil d, dulu pas hamil juga kayak gitu, kepanasan lah, sensitif lah... cuman klo ngiler n ngorok sih gak masuk lho ya...hahaha ...:-P