Lilypie - Personal pictureLilypie First Birthday tickers

Rabu, 29 Oktober 2008

yukk belajar berhitung

GOD is good! all the time

beru 2 harian ini gw mulai belajar bersyukur lebih lagi
udah berasa bgt kebaikan Tuhan..
masih inget post gw beberapa hari lalu..di item no 3

“Semakin banyak anda bersyukur kepada Tuhan atas apa yang Anda miliki, maka semakin banyak hal yang akan Anda miliki untuk disyukuri.”

waaaoooww.... bener aja loh
janji Tuhan emng ga main2
mgkn temen2 skalian berpikir 'kok ni anak tiba2 jadi religius yah?'
tiba2 semingguan ini yg di omongin berhubungan ama Tuhan terus
yup..emng betul.........! krn gw skr mau lebih mendekat kan diri ma Tuhan
pgn jadi anak Tuhan yg lebihhh baikk... setelah apa yg Dia kasi buat gw n keluarga..
kok gw malah lom bisa kasi apa2 ke Tuhan, pdahal Tuhan cuma mau kita jadi anak yg baik
yg tidak mendukakan hati Nya ..

minggu2 ini emng berat bgt buat gw n papa..
minggu2 ini emng ujian buat keluarga kecil gw .. perusahaan kita
tapi semua itu gw syukurin karena
WHATEVER HAPPENS, HAPPENS FOR A REASON
gw sadar betul yg kita lg lewatin skr adalah cara Tuhan untuk mengajar kita jadi lebih dewasa lg
tandanya .. Tuhan masih sayang ma kita ... makasi bgt ya Tuhan,, masih tetep mo inget ma kita yg bandel ini huhuhuh nyesel bgt knp slm ini ga sadar ma berkat2 yg udah Tuhan kasi :')
ujian ini untuk kita 'naik kelas' .. 2 bulanan lg gw n papa akan jadi OrTu ..
kita harus lebih wise .. lebih bersyukur n lebih deket sama Tuhan..

klo ga krn mami .. yg sll inget2in gw 'jgn kuatir..bersama Tuhan Yesus pasti ada jalan keluar'
mami adalah perpanjangan tangan Tuhan .. Tuhan udah pake mami untuk tegor aku secara lsg ..
dooohhh klo mikir2 kmrn2,ga abis2 d nyesel nya! minta ampun terus ma Tuhan ..
kok hidup n berkat yg Tuhan udah sediakan seperti kita sia2kan
kita anggap kita lah yg mencari,kita yg mendapatkan..lupa klo semua itu datangnya dr Tuhan
Dia bisa ambil kapan aja.. Dia bisa aja bosen ma kita yg terus2an ga mau belajar..
tapiiii... Tuhan kita emng LUAR BIASA.. Dia masih mau kasi kita kesempatan
oohh Tuhan.. maafin aku Tuhan.. sudah byk mendukakan hati Mu..
melupakan PemberianMu ..

Teman2...doakan aku n papa yah..bisa bener2 berusaha jd anak yg baik buat Papa J!
Dia sll kasi kita yg terbaik..so why dont we? ..

Mari kita hitung berkatNya ... niscaya kita kan kagum!

GBU

*Makasi Tuhan,udah beserta kita sampe detik ini.. dalam tidur,bangun,kerja ...
biarlah berkatMu terus mengalir di hidup kami*

Tidak ada komentar: