Lilypie - Personal pictureLilypie First Birthday tickers

Senin, 09 Juni 2008

update an...ni berita kehamilan yg kmrn gw ceritain

haalooooww...
ud senen lg nih...uhuk uhukk srroott srroott gw om sembuh2 nih,malah kmrn2 sempet demam segala..huhuhu sampe ahir nya di ungsikan ke cibubur *lagiiii...*
oia soal temen hamil yg kmrn gw ceritain...itu siiii ULA! Kakak gw,si mama nya abel
hari minggu kmrn gw paksa testpack..lgan ud telat 8 hari gamo cek..oon dasar!
eng ing engg....hamil bo! rame d cucu nya mami..beda na dikit2 pula. dalam kurang dr 12 bulan mami dapet tambahan 3 cucu..hihihi rameee!!!

oia barusan dari dokter..kontrol sekalian ngadu ke dokter klo lg batuk pilek plus demam.
eehh tak disangka..gw turun 2 kilo..ampyunn sedih bgt! maafin mama ya de..km jadi kurang makan gara2 mama mal
es makan :'( ayoo de kita sama2 berjuang makan yg banyak yah...
oia ni makanan gw kmrn..kmrn gw makan kentang goreng,bacon goreng n sayur campur..malem nya makan lumpia 6 biji,,,malem nya muntah2,bandel sih makan goreng2..ni gw taro foto bacon nya yah..ditanggung pada ngiler..ato ga? hihihihi
hayooo ngakuuu..ngiler gaa?
??
hhmm emng klo di legenda...di rumah mami,gw makan nya banyak..hari sebelom nya gw makan udang ma sayur..seneng bgt d klo makan sayurr...bangga rasa nyaaa!!!

oia ni foto si dd yg ud berumur 11 minggu...ya ampun Amazed bgt ngliat si dd ud lengkap .. kepala , tangan n kaki ud kliatan..tulang kepala n rahang juga dah kliatan..jantung nya sehat..normal..Puji Tuhan ,, seneng bgt, n lsg makiiinnn cintaaa ma si dd...

ini diaaa anakkkkuuu tersayangggg ... anak nya papa arther n mama deasy...
ky nya enak bgt yah si dd boboan di perut mama,santai2 gtu
dasarr...padahal mamanya ga bisa makan..muntah2 eh si dd enak2an bobo2 hihihehehe
tapi gpp dede sayangg....mama papa relaaaaaaa..... demi kamu =)
makasi Tuhan Yesus..jaga terus si dd ya ..

Tidak ada komentar: