Lilypie - Personal pictureLilypie First Birthday tickers

Senin, 23 Juni 2008

jalan2

hhoooaammm, drtd mo apdet ga jadi2,ngantug terus hehehee
oia kmrn2 janji mo cerita ttg jalan2 ke kidzania yah..waaahh seru bgt di sana
sayang yg ud tua2 ga boleh main..pengen euy ngrasain 60 profesi macem2 di kidzania..
ternyata di kidzania tuh ada jam2 nya,ga ky rempat2 lain yg asal2 masuk aja hohoho..

kmrn kita nyampe nya jam 12..makan dl,ngantri beli tiket jam 1an..eh tau2 jam masuk nya jam 1..yaudah kita beli tiket aja dolo..langsung di pasan
gin alat scan gtu ,,, ni foto nya
tu alat scan nya yg ijo...bukan yg di mulut gw,hihihi itu gw lg makan pizzania,ada na di dlm kidzania hmmm pizza nya enak bgt! besok nya si obi minta lg..busseett gw bilang .. kakak,masuk kesana nya aja bayar..pizza nya beli lg..jauh pula..kita beli pizza hut aja yah . dengan bijak nya hohoho...nah jadi gni cerita nya,,krn kita check in nya nti jam stengah 3..kita jalan2 dl keliling mall nya..duuhhh mall nya keren,gede bgt tapi toko nya aduhai2,mahal2 bener
tiba2 si obi ngliat toko crocs..masuk lah dia n nunjuk2 segala macem sepatu n jibbits nya..si oip jadi ikut2an juga..duhh mereka pikir lg jalan ma papa mama nya kaliii yeee gatau ape tante nya lg persiapan mo melahirkan..hihihihi lgan sepatu keterlaluan amat harga nya *emosi* padahal mereka tih udah pake crocs tauuu...emng dasarr...ahir nya gw sambungin aja tlp ke papa nya..eh bener aja kan kata papa nya 'ngapain beli lg,kan udah punya,sepatu itu mahal' hohoho good good good,ahir nya mami pun juga hanya mengijinkan mereka bli jibbits nya seorang 2 biji hohoho..lanjutt lagee...ssiinngg tiba2 cici mengarah ke mango..diskon bo,50% . si cici ngajal gw masuk,gw males,,ga gtu suka juga ma mango,selain mahal gw juga kurang suka,,pas cici masuk toko..tiiiit tiiitt ttiiiitt bunyi d alarm nya.ternyata gara2 alat scan kidzania hohoho tpai tetep boleh masuk kok ma satpam stelah di periksa,baru masuk selangkah,cici kluar lg..gw tanya 'knp ci?' dia cuma jawab 'gajadi,diskon cuma buat pemegang kartu mandiri' hihihohohohahahaha..
gagal d dapet baju mango diskonan...ahirnya kita cuma muter2 aja ampe jam stengah 3
setelah itu..check in lah kita..di dalem gw ma cici lsg nganter obi ama oip ngantri di BCA tuk nukerin cek ke uang Kidzo.lucu d mereka ngantri panjanggg bgt,pas mo masuk ke bank nya..mereka harus sendiri,yg nganter ga boleh ikut , biar mandiri kali yah...sebener nya sih ada foto2 nya..dr ngantri..nukerin cek,kerja jadi penata rias,pramugari dll dll tapi secara tiba2...keapus semua,cici slah mencet dijikem gw! eng ing eng bt berat lah dia...secara dia yg usaha bgt moto2 mpe kehepit ortu2 lain yg mo foto anak nya ngantri di bank..moto2 mereja pas kerja dll...si obi dengan bijak 'ihh kenapa sih? tinggal foto lagi aja!' kkikikikkk dasarrrr..
mereka b2 sempet bobo siang dl sekita 45 menitan bisa itu baru main lg..ni gw taro ya foto2 kegiatannya..tapi gausah semua yah...banyak soal nya

hhmmm...sodara sodara! ky nya upload foto nya nti aja de..ternyata file nya gece2 beeng,,
no ud mo jam 5..gw ud mo cabud..mo ntn sex n the city...kikikihihihi..
besok lanjut d...tiyu!


Tidak ada komentar: