Lilypie - Personal pictureLilypie First Birthday tickers

Jumat, 06 Juni 2008

uhuk uhuk

uhuk uhuk..srrooott srrooottt
duh apes amat lg hamil gni kena batuk pilek huhuhu :'(
semalem jadi ga bener bobo nya
pertama bangun jam 1an,pengen pipisssss tapi ngantuukk bgt
tapi yah mao ga mao..harus pipis,krn gamo rugi bangun ndiri n jalan ke wc sendiri,minta temenin d ama art walopun ga ngaruh juga hihihihi
abis itu lanjut bobo..eh entah jam brp lg tuh gw kbangun lg, leher sakiitt bgt kok ky nya berasa byk lendir .. terpaksa bangun lg ngosrek2 kamar nyari tissue yg ntah terdampar dimana..abis itu sibuk d uhuk uhuk srat srot..setelah aga lega gw coba tuk tiduran lg..selimutan,,meluk guling erat2..hhhhmmm bisa jg bobo eh bangun laggiiii jeng jeng jeng .. kelaperaaannn sodara2. secara smlm mkn nya cuma bubur ayam ma sate puyuh 1 tusuk,bubur ayam nya enak sih tapi encer hihihihi jadi kurang kai yee untuk b2 ma si dd cayang =) ai lop u dd

kali ini terpaksa bangunin art lg...bilang laper. kata dia , mau nasi uduk?
haaaa??? serta merta gw ngibas2in tangan tanda banyak nyamuk eh salah tanda gamau...hiii masih lom napsu nih ma yg berbumbu2 gtu..ahirnya cuma minta di ambilin aer anget plus biskuit teddy bear gw..makan beberapa biji n minum beberapa sruput...trus oles minyak kayu putih di dada n punggung trus bobo lg...hmmmm kali ini berasa nyenyak nya...tapi tiba2 tetangga atas ud mulai beraktifitas yg berarti amat berisik..heraannn d ma tetangga ini. mulut nya pada kuat2 bgt ngmg hihihii... padahal baru semalem gw dngr dia marah2 ma seseorang di tlp yg gw asumsikan sbg anak nya atau suami nya..ngmg nya pake "mama" biasa suami bs anak kan? yg jelas dia nyuruh sseorang di tlp itu tuk pulang...skr juga,berdebat2 panjang ga ada hasil ahirnya dia bilang 'yaudah , terserah..mulai skr mama ga akan mau tau urusan km..mama ga akan peduli lg sm km..selese,titik sampe disini" ssiiiingggg ketenangan pun terjadi tanda tlp ud ditutup alhasil gw bisa bobo sambil tersenyum diatas penderitaan org lain...setelah sebelom nya nutup2 perut gw supaya si dd ga denger org marah2 hohohoho...masa abis di bacain alkitab ma papa, lsg denger org mencak2 ;p

haduuu kok pagi2 jadi gosipin tetangga?
tapi eke beneran bingung d,,,ni dinding setipis apa si? kok mpe bisa kedengeran gtu ya? tp emng ngmg nya kenceng jg sih, temen2 yg ud pernah kesini setelah mrk pindahan juga mengakui hihihiii,yah tapi beginilah hidup bertetangga palagi 1 pager...mesti toleransi..ud beberapa kali di tegor sihh tapi tetep aja berisik..karaokean lah mpe tereak2 pake mic..huuuhh,yg ptg kita dah negor d..sisanya pasrain aja hihhiii..

si art lama amat pup nya..mo minta beliin sup royco n roti tanpa kulit nihhh sluurrpp kynya enak di makan pas lg sakit leher gni..

iihh seperti nya gw bakalan dpt temen seperjuangn lg deh...ada yg ud telat semingguuuuuu hayoooo hamilll mill millll hikihiiiiii
nti gw update lg yah, klo dah ada kepastian..
KEJUTAN besarrr nihhhh

Tidak ada komentar: