Lilypie - Personal pictureLilypie First Birthday tickers

Kamis, 05 Juni 2008

2 hari yg hebat

2 hari ini sangat membanggakan...gw makan dgn rela hati tanpa airmata ;p
hari pertama,siang2 pgn makan sate padang,di cari..dapet.makan d,abis lohhh
trus mlm nya janjian ma nina n io ke kemang futfes..nyammm makan miitem, pancake,ma coklat leleh plus pisang,marshmallow,stroberi,cracker dll2 yg ahirnya ga abis krn kebanyakan mesennya...di bawa p
ulang d ma nina buat tante diana =)
arther juga hebat lg..makannya banyakkk bgt.di mulai dr steak n lanjut ke nasi goreng plus fuyunghai pesenan nya io...ya ampppuunn mlm tu makan banyak
udah jam 10 an ky nya baby di perut gw n juga nina (secara lg hamil 22 nya) ud ngamuk tuh minta pulang..ngantuk kali yah,pgn bo
bo atau kekenyangan kali yahhh.
hmm nyampe rumah sekitar jam 11 an..lsg terlelap mpe lupa lepas iket rambut n ganti baju..parahhhhhh..
nah besok nyaa,,,pagi2 dapet kiriman spageti dr desty..nyam2 enak d
jadi lah b2 ma art makan spageti mbil ntn gosip2 henry siahaan ma nuri *sumtin* tabrak2an ma ambulans..ihh ribet

siang nya meluncur ke honda tebet,,nggu trie lama bgt..pas nglirik ke sebrang jalan..ih ada circle K,tiba2 pgn ecim *es krim dlm bahasa MI* nyebrang lah kita ke circle K..gajadi beli ecim malah beli jolly time,,,popcorn itu lohhh sluurrp
keluar dr Circle K , art ngliat ada warung steak gtu,
masuklah kita n makan disitu..art doang yg makan,gw sih ngga..lg seru ngunyah2 popcorn hohohoho

setelah itu..ketemu trie bntran,ngbrl2 dkk dll..lanjut pulang
pas tengah jalan art liat koran..liat2 iklan 21
ada film d war ttg naga2 gtu d.ahirnya kita berencana ntn dl di gading,,tlp ipan n merry d ngajak mereka juga ntn.sesampe di mkg lsg beli tiket yg jam 17.30 tau deh si merry ma ipan sempet ga nyampe jam sgtu..tik tok tik tok...ud jam 17.30 mereka ga nyampe2 juga..masuk aja d gw ma art..sebelom nya jajan dolo donk.gw beli minuman yg sepaket ma botol minum kungfu panda..lucuuu..ni foto nya

lucu yahhh..palanya bisa manggut2 lohhh.. 10 menit stlh film nya mulai
baru deh duo cilik merry n ipan nongol..jeng jeng jeng..tau ga filmnya tu ga mutu bgt! temen2 yg baca blog ini,jgn smp d ntn d war..parah !!!
setelah ntn , kita lanjut makan di pizza hut..secara merry beberapa hari ini pgn bgt makan di pizza..sesampe di pizza..gw malah eneg ngbayangin pizza..wueekk alhasil gw mesennya cuma garlic bread n chicken wings..yg lain tetep mesen pizza yg maetlovers..tapi teteeepp donk gw ga nyentuh sedikit juga

pulang dr mkan..ngnter merry pulang dl..haduu kasian ipan,mobil nya gujlak gajluk akibat jalan rusak ,, hihihhi
nyampe rumah..kok perut terasa tegang plus maag sakit..oohh iya baru inget..gw seharian ga makan nasii...ga minum susu pula..maafin mama ya de..huhuhu

nah skr dah hari k3..mudah2an hari ini ga nangis lg yah...
pagi2 dah sarapan ga sehat..egh 1/2 sehat d..

sehat ga nih menurut kaliiaaaann??
ah nti juga makan siang kok..ini cuma pembuka spy ga mual nti ;p (ngeles)

1 komentar:

Santi mengatakan...

hebat bener makanny...baru awal hamil tuchhh ga kbayang pas doyan mknnya...naek 30kg perkiraan gue:)) mau dunk botol minumny kirim2 ya....kl mau diet sarapan jgn coklat tann ndut tar...