Lilypie - Personal pictureLilypie First Birthday tickers

Senin, 26 Mei 2008

ud wiken lg yahhh

waoooww...ga berasa kmrn ud wiken lg
wiken ini kita rame2 nginep di grande
enak d rame2...seperti biasa,klo lg rame gw ga mual
seneng bgt kmrn ngumpul2..gw makan banyak..krn hati senang berkumpul ma kel plus ponakan2
oia ni foto2 ponakan gw yg cantik2 n lucu2..mereka foto ni sebelum brkt sekolah minggu
yang duduk itu abel, yg pake bandana tu obi sebelah nya si dede olip hehehe itu nama panggilan loh, nama asli mereka bagus2 d *lsg stress mikir nama anak gw ntr sapa yah...lom kpikiran =)*
si abel buntel tuh namanya abel felicia matias
klo obi namanya aubrey christina laurel fam
nah si dede olip namanya olivia anjeanatte *sumtin* fam

dude! kok gw lupa yah nama panjang si dede..hohoho maapkan tante des ya de,,bukan brati ga sayang lohhh.
duhhh mrk lucu2 bgt yah
ponakan gw baru 3 sementara ini..bulan depan jadi 4 deh..kali ini cowo..nama nya raguel panggilan nya ky nya abang deh,,secara cowo 1 1 nya =) penasaran d ,, cucu oma mami yg k4 ni ky apa muka nya
oia gw upload lg yah 1 foto mereka b3..lucu d..begaya gtu

hohohoho lucu sekali bukannn??
duhhh pengen lg d nginep rame2 gtu
selalu kangen ma mrk =)
tapi skr2 tate des lg gabisa gendong2 mrk
tate des lg bawa ade baru nih buat mrk
jadi kakak2 sabar ya..7 bulan lg kalian punya ade..
heheh ai lop u mai lopli2 nises ....
cu! cup cup

Tidak ada komentar: