Lilypie - Personal pictureLilypie First Birthday tickers

Kamis, 22 Mei 2008

ngidam atauuuu .....

haluuu...
im back!!!

udah lama yah ga nulis2,hhmmm kmrn liburan panjang aku n art nginep di lw (legenda wisata,rumah mami ku) ga bawa laptop sooo gtu deh jadi ga berhubungan ma dunia maya dolo ;p
disana seru..abel nginep,semalem doang
sih tapi lumayan diriku ga mual2 amat pas lg di lw,rame soalnya ngumpul2
oia skr mo crita2 soal hari ini nih
parah parah parah.... hari ini gw bene
r2 gabisa makan,yg ada di otak cuma cake coklat Secret Recipe, art ga bolehin krn takut berlemak. kmrn2 soalnya udah makan itu di CJ hihihihi,tapiiiii berhubung gw nangis krn laper tapi gabisa makan apah2..akhir nya meluncur lah dia ke mall klp gdg..nih hasil nya

sebenernya ada 1 lg..tapi ud gw ubek2 kue nya,,gw rasa kalian ga mo liat jadi gausah gw upload yah hihihihi,oia demi baby nya..si art nyuruh nopen (karyawan kantor) ke sunter mall beliin hokben buat gw..hohoho di beli lah 3 paket c
dia ngarep malem gw laper lg n makan lg..makanya beli 3 bks.2 buat gw.1 buat dia...tadi gw dah makan bareng ma dia..abis
sih seporsi walopun butuh waktu sejam buat ngabisin nya nah udah jam sgini gw ga laper2 lg dan gw pastikan gw ga akan makan tu hokben yg 1 bks lg...hayoo terpaksa deh si art ntr musti makan..daripada mubazir ;p

hohohoho maaf kan aku suami ku..kami merepotkan kamu =)
oia tadi sore dia sempet beli kentang beku jg buat gw..tapi gw
deh..lumayan juga rasa nya..waa enak nyaaa di manja begini,air minum diambilin..jarang2 nih. ni kentang goreng nya...untung beli nya ga banyak..cuma yg 500gr
wah wah wah ,, makanan gw hari ini ga ada yg sehat...huhuhuhu maafin mama ya de..abisan bener2 ga bisa makan yg lain..besok mama usahain yah supaya bisa makan yg bergizi,,bntr lg mama mo minum susu n bobo d..biar kamu juga bisa istirahat..its been a long day 4 both of us..
seharian sedih n sebel krn laper tapiiii ga bisa makan krn ga ada napsu..
mlm ini kita biarin papa main RF nya ampe bosen dl yah..kasian dia juga seharian puyeng ngadepin kita berdua hehehee...jadi biarkan dia bersenang2 dgn hobby nya yg sering bikin mama sebel ituh..

hhooaammm ngantuk nihhh
bobo dl yah
besok posting lg...mo upload foto2 pas di lw..liburan ma abel cayang2..

tiyuuuu


Tidak ada komentar: