Lilypie - Personal pictureLilypie First Birthday tickers

Jumat, 09 Mei 2008

coba coba nihh

hallo semuaaaa...
ikut2an mami MI nih bikin blog,ky nya seru juga yah
palagi skr2 ini gada kegiatan klo mlm2 setelah jam kntr
masih bingung nih mo nulis apa,scr diriku sebenernya ga bisa berkalimat dan berkata2 gni,yg ada ntr reader nya ga ngerti apa yg gw tulis..muter2 ga jelas hoho

hhmmm...skr tgl 9 mei 2008
20 hari lg sebelum cici ku ultah ke 31,
8 hari lg sebelum ultah papi ke 55,
3 hari setelah ultah k nemy ke 34
tepat hari ini kandungan ku usianya 6 minggu =)
masih muda yah baby ku heheheee,,,semua nya bantu doa yahhh
semoga lancar n sehat2 aja aku n baby di perut ku


hari ini ....
hmmm rada2 bete sih..
ptama2 krn dr. Cahyadi . hari ini rencananya mau kontrol sekalian bawa hasil lab ke dr.Cahyadi di MitraKelapaGading.. diliat di kartu nama hari ini tu dokter praktek dari jam 8 pagi mpe jam 2 siang..gw nyampe sana jam 11 siang b2an ma arther..eh kata suster, dr nya udah pulang ajaaaa
huuhuuu bete deh langsung,padahal udah penasaran mau baca hasil Lab n mau liat lg kantung janin nya,pengen print .. gagal deh
jadinya kita daftar untuk besok mlm jam 1/2 7 mlm,alhasil td di Mitra cuma beli kue2 semacam risol,kroket dll plus temenin art makan di kantin nyaaaaa....

nah yg k2..
ada lg cust rese bgt...marah2 ga jelas
padahal barang yg diminta belom telat loh...kesalahan ada di pihak shipper (penjual barang di spore) ngasih barang nya kelamaan ke agent spore ya jelas lah klo sampe jkt nya lama..jd aku yg di omel2in,mending klo itu cust langsung lha ini cust nya cust hohohoo ribettt betttt beetttt. udah ah males mikirin tu org,bikin jd bt lagi

yaaanngg k3..
aku seharian ga bisa makan..padahal ransum dr mami tuh semua makanan kesukaanku yg ga mungkin kutolak, nih menu nya :
- ikan bandeng goreng yg sblm nya udah di rendem asem jawa...
- sayur nya tumis2 kacang panjang + toge
- ayam ungkep
- terong lalap plus sambel terasi nya mameeee...

tapiiii tau gaaa yg ada di otak tuh apa sodara2??? BAKSO !!!
stress kan aku tuh,soalnya baso yg aku suka...penjual nya lg mudik,anak nya lahiran di kampung huhuhuhuuu
tapi td coba2 nengok kesana..eh udah adaaa yiipppieee ahir nya makan deh baso sentot itu...sejak saat itu lah moodku membaik sampe skr.
tadi saking bt nya mpe ngomel2 ke mami MI..maapkan aku mamiiii...
maap kan aku MI ... maklum lah stress krn laper heheheee
oia tadi makannya jam 5 sore loh..dari pagi ga makan hehehe hebatnya pengaruh perubahan hormon pada bumil...dulu2 sih mana ada ceritanya seorang deasy ga napsu makannnn ... hohohohoo

ok deh sekian dl tuk hari ini , besok lanjut lg yahhh untuk kabarin gimana hasil pertemuan dgn dr. Cahyadi nya ..
oia besok mama papa mertua mo dateng kesini loh..mo main n bawain aku perkedel jaguunnggg...asoooiii,,,

cu teman2..
GBU


Tidak ada komentar: