Lilypie - Personal pictureLilypie First Birthday tickers

Senin, 12 Mei 2008

antara wiken,jerawat,ddmm n perkedel jagung plus krupuk2 dr kalimantan

hallooo haloo... senin nih,rada2 banyak kerjaan mpe pinggang gw ky mo patah nunduk2, pindah2 meja bikin inv..print..scan dll dll.tapi teteeeeppp bersyukur donk masih di kasi kerjaan ma Tuhan
sibuk pertanda kita masih di kasi rejeki ma Tuhan =)
hari Sabtu kmrn jadi juga check up ma Dr. Cahyadi.Puji Tuhan hasil lab semua baik2 aja,sehat..mudah2an terus gtu sampe nti pas lahiran.
oia aku print loh hasil USG nya,masih kecil bgt,,tapi udah ada detak jantung nya,wahh amazed bgt deh..gw sih ga liat..arther yg liat.kedip2 gtu
gw gabisa liat krn masih terlalu kecil,art bisa liat krn dia bisa deketin pala ke screen nya.gw mana bisa? dgn keadaan tercolok gtu hahahaaaa.
ntr print an USG nya gw taro yah...
ama tate cici,baby ku di kasi nama sementara. namanya 'dd mm' secara ukuran nya masih milimeter heheee. senengnyaaa,,, ga sabar pgn cepet2 liat baby ku gede n mulai kliatan jelas =)

siang nya mama papa dateng,eh om iwing juga nongol..ga ngerti bisa nongol gtu gmn ceritanya hihihihi.waa mama papa dateng bawa banyak ransum,antara lain perkedel jagung yg sesuai ma bayangan ku lohh..tapi baru stengah jam udah ilfil,ilang lg napsu nya..malah enek nium wangi nya,untungnya dah banyak makan ya hehehe.trus di bawain tempe goreng tepung juga,,sluurrpp enak tuh.trus ada rengginang,gado2 n abon.kata mama,mama uda siapin otak2 tapi ketinggalan di kulkas hohho untunglah..klo ga banyak bgt makanan gtu sapa yg mo abisin coba?

mlm nya pulang dr RS , kita makan di gading batavia.kebetulan mama papa ikut ke RS,kita makan di chinese food gt.gw makan nasi campur..enak sih tpai nasinya ga panas..dingin,jadi agak2 kurang smangat makannya..yg lain pada makan udang rica2,kakap asam manis,sate babi n sayur toge ikan asin..gw sih tetep nyomot2 juga..secara disuru makan sayur ma mama papa.tapi ga berani ambil ikan asinnya...tatuuutt ahhhh ntr darting hohohohoo

trus hari minggu nya kita kedatengan tamu lagi, nina n io..hihih lucu d perutnya nina ud gede,ud kliatan hamil nya..secara ud 4 bulan
gw dibawain oleh2 banyak bgt..semua krupuk tapi nya hihihi..oia ma dompet etnik gt dr kalimantan..warna kuning..lucu d
trua dia bawain gw buku gtu..judul nya 'perkembangan janin dari minggu ke minggu' baguussss...yg paling gw suka tuh yg gambar sperma nembus masuk ke sel telurr...waaaaaaa kok bisa ya mereka foto pas kejadian itu? keren kerennn
ntr gw pasang juga d foto nya dsini..biar semua pada bisa liat =) baik kan gw? hohohoho..tadi nya malem kita mo ke MKG bareng2.mo nemenin nina beli dvd player n gw mo nyari2 buku ttg pregnancy..tapi gajadi krn sodara nya io ada yg kena musibah... (untunglah tnyata mereka gpp skr)
padahal gw lg pgn bgt mkn BK,alhasil art janji d mlm ini mo ajak ke MKG..horee

duh udah jam 4...pinggang gw skt bgt nih..
ntr lanjut lg deh ya
mo rebahan dl..padahal masih mo cerita2 nih..

oia buat mami MI..ayo tambah baby...biar makin rame rumahmu ;p

satu lg...gw kok jerawatan bgt yahhh..
hayooo klo jerawatan gtu..babyku cewe or cowo????

Tidak ada komentar: