Lilypie - Personal pictureLilypie First Birthday tickers

Selasa, 09 Desember 2008

mami niiiihhhh

hellloo helloo...
baru sempet apdet lg nih.. baru enakan hari nya hohoho
si mame dah kluar RS hari senin kmrn. ternyata mami kolesterol tinggi

gara2 diet sembarangan!! tuhhh teman2 sekalian,jgn diet2 sembarangan yah.
kurus ngga,sakit iyahh huuuu.untung mame dah gpp. jadi skr diet pake resep dr dokter gizi
hohoho kasian d mame kuu..masa makan nasi cuma bole 3 sendok hihihihi
tapi selingan nya byk sih..cracker,buah.. makannya jg ga sembarangan , semua nya di atur

di timbang dkk dll nya lah.. ini jg yg bikin gw kringetan di hypermat senen kmrn hihihi
cerita ga yahhh..malu nih... tp gpp deh cerita

jadi gw emng lg di CJ alias cibubur juction,emng niat nyari makan n ntn BOLT aja sih

tapi nyasar2 ke hypermart setelah makan di solaria n ntn BOLT Lucu loh ni film
menyentuh jg..atau emng gw nya aja yg sensitif.. scr lg hamil hohoho
.liat2 aja rencana nya di Hypermart eh malah kebeli tissu *emng ptg sih,drmh dah abis*
oreo *kata ferdy hasan aman koookk hihihihi*, susu2an , ma bantal buat papa secara bantal nya dah kempes ;p
batere n permen.. udahan itu keluar dr hypermart, mo beli makanan buat cici n skalian pulang d..
gamo lama2 krn mlm nya mo k priuk n gading jg..takut kecapean

ni aja tulang pangkal paha gw dah ky mo patah..hiiii sakiittt..au2 baru aja keluar dr hypermart si koko tlp .. suru blanja bahan makanan buat mami..
dia bilang beli 'telor ayam kampung,tempe,tahu ma baso ayam n baso ikan'
sip..gw masuk lg ke hypermart sementara papa nongrong d booth XL cari2 no cantik hohoho

udah beres nyari2 n beli yg diatas..gw keluar nyamperin papa...eh ada sms lg dr koko..
iii kok nambah yg mo di beli? segala timbangan *padahal di rumah mami ada , tp males bgt klo gw disuru cari hihihi secara gw gatau dmn..dapur di rumah bukan daerah kekuasaan gw* daging sapi 1 kilo di potong steak,
selada aer,ketimun,labu siam,cracker tawar buat cemilan mami, ikan,minyak zaitun/minyak bunga matahari,kangkung dan bla bla bla ..

iii banyak benerrr.... tapi demi mame.. gw masuk lg ke hypermart.. 3 kalii nihh
papa gw suru nggu di starbucks aja,daripada manyun bo hihihihii...


masuk lah gw dgn pede nya..stengah jalan belanja,gw mulai panik!
yg mana selada aerrr??????????? yg mana labu siammm??????????????
mo nanya ma petugas..lg rame bgt,petugas ga ada yg nganggur..lgan malu juga hohoho *gengsi tinggi*

jadi gw tlp ula dolo nanya labu siam n selada aer yg manah setelah di jelaskan gw ngerti deh
tapi gw cuma nemu labu siam..selada aer??? gw asal mungut aja..trus bawa ke mba2 yg nimbang
pertama ambil ... loh kok sawi putih? hihihi taro lage .. gw ambil lg ,, bawa lg ke mba2.. loh kok kol?
taro lg deh..k3 kali.. bawa ke mba2 lg..eng ing eng... tulisannya lettuce .. hmmm

gw mulai sotoy...lettuce ky nya selada aer deh...udah ah angkut aja hohohoho

udah dapet semua keluarlah gw dgn bangga dan dengan kantong menipis hahahaha...
ya ampyunn gw beberpa mggu lg mo jd ibu..gmn atuh gatau jenis2 sayur!? mesti belajar niiihhh

dr situ nyamper papa ke starbucks..gw ngajak makan dulu d drpada ntr repot lg klo dah jalan..
soalnya mo long trip nih. naxi pula secara mobil lom jadi .. makan lah dolo kita di rice bowl
gw makan nasih bebek panggang,sayur nya brokoli cah jamur..papa cuma makan udang aja tanpa nasi..

dr situ lsg mo jalan..iii taxi nya abis..nggu dl deh sekitar 20menitan..

dr CJ,lsg ke rumah n beres2 barang buat di b awa..beres2 titipan mami (baju,cd dll nya d)
taxi nya nggu..10menitan beres..lsg jalan lg..info dr sopir taxi di tol macet parah..

kita mutusin lewat belakang deh.. biar muter2 asal ga macet deh..bisa patah pinggang gw mengarungi macet
pffuuhhhh 1 jam lebih loh ke arah priuk..nyampe priuk..nurunin barang2 kita n sempet ngambil barang
anteran buat besok pagi di kntr depan..lsg jalan lg ke gading..anter bahan2 makanan mami ..
busseett... nyampe gading tu argo ud nunjukin 224rb sekian.. papa bilang kasi 250 aja yag

gw dgn tegas bilang 'ngga' minta kembali 15rb .. hihihihi pelitnya keluar deh..

sampe sana.samperin mami ke kamar,,,ngobril2 tau2 papa blg 'td abang taxi ny aga ada uang kecil"

'jadi??' kata gw

'aku kasi semua'

'haaaaaaaaa.... sayang bgt! aku byk uang kecil kok..td kupikir dia ada kembalian. km bukan nya panggil aku'

'lah..kamu nya ud naik...'

hahahah cengo deh gw.. secara emng kamar yg di pake mame klo nginep di rumah koko di gading tuh di lante 3
hohohoho..kasian jg papa mesti naik2 minta uang kecil sedangakan dia msti nurnin belanjaan
sementara gw ngeloyor aja ke atas,ke kamar mame..kangen sihhhh hohohoho


ga lama di sana..stengah jam an lah..soalnya dah mlm jg..nyampe2 aja dah stengah 11
tlp taxi g..pulang deh ke priuk.nyampe priuk.siapin giro buat kliring besok pagi n siapin tanda terima serta invoice buat anter barang pagi2 buta besok hohohohoho..

selesai itu bobo dehhh...... hmmm ooia ceritanya agak mundur dolo yah

hari jumat tgl 5 kmrn.. rame2 ma MIL n FIL jenguk mami
ni foto2 nya,, kasian kan mame ku..masa dr putih mpe jadi kumel gtu hohohoho gabisa mandi siy
pusing nya parah ampe muter2 dunia katanya hohoho *Thanks God skr dah mendingan*
nah klo di bawah ini MIL gw ma abel ponakan gw..pada kecapean kli yah hooh ky di pengungsian nihbis dr RS niatnya gw ma papa mo ngajal MIL n FIL makan n jjs ke MKG
sekalian d abel ma mama nya ikut.mrk mo pulang bareng ke cibubur..
di MKG sempet makan es krim aw .. trus ngajal FIL beli kameja di executive 99..
papan FIL beli baju lembaran hahahaha lucu dehh mereka b2..
trus ngajak MIL liat2 baju di batik keris, sekalian bisa di pk buat ngajar..MIL gw nih guru sma loh..
eh malah gamao..katanya ga ada yg cocok..yasyud..kit alanjut d..makan di eat n eat..

ni ft MIL n FIL lg mesra makan b2.. makanan nya FIL dah abis n MIL jg ga nyanggup ngabisin nasi soto iga bakarnya sendirian hoho..sebelom nya FIL dah makan nasi babi hong..


gw makan kwietiaw kucai..ula ma abel makan nasi babi hong.papa.....makan gado2 huu dasar jawa hahaha.
ni foto papa lg seru makan gado n abel serta mama nya lg makan jg..kali ini foto gw gaada..
krn gw sibuk makan hahahah jeda ya cuma buat foto ini ajah hihihihi

huhu maap ya sodara2 foto nya kabur..pas foto ini lg klaperan berat plus cape bgt huuuhuuu ..

bis ini lsg balik,ga ada acara muter2 lg..secara 2 ibu hamil ud mo patah2 hihi
masih mending gw...ula kasian masih 7 bulan..lg cape2nya tuh..gw sih maah bagus byk jalan
biar cepetttt ... n lancar pas lahiran nanti .. amiiiiinn

gw ma papa pulang priuk..mereka2 pulang ke cibubur...
hmm bobo gw nyenyak bgt...

besok pagi bgn lsg siap2 pulang ke cibubur..mo lsg singgah ke arthasari.kontrol..

doohh taxi lageee... pinky cepatlah kau selesaiiiii .. cost bertambah nih sejak km masuk bengkel hoho
di arthasari di tanganin bidan,secara dsog gw lg naik haji.tgl 12 balik..hayu atuh dok.jgn lama2..
hihihi Puji Tuhan....semua normal,plasenta diatas,ketuban cukup,pala dede dah mulai masuk jalan lahir..
horayyy,,jantung dede sehat... aminnnn Thanks GOD!!!!!... bidan dah nyuruh gw siap2in tas taro di mubil nih..
hihihiih ga sabarr..... dede.. we'll meet u soon!gw jd lupa nanya berat si dede deh.krn kesenengan pala dede dah masuk jalan lahir..dahmulai turun.. hihihi pantes ni tulang pangkal paha pegel nyeri2 gtu..


dr situ lsg balik rumah...santai2 aja..mlm papa nekat ngajak gw ambil hp gw yg abis di service di PC


knp gw bilang nekat? krn papa ngajak gw naik motor..ya ollo gw deg2an parah..ampe tegang bgt perut gw..hihih untung gapapa selamat lg sampe rumah hehehehe..wiken di rumah aja santai2.. ma nyuci nytrika keperluan dede yg masih kesisa..nah hr senin ya itu..cerita yg tadi di hypermart hihihi



skr dah hari selasa...hari ini d kntr aja... ngurus barang n tagihan.sorenya papa ngajak ke MKG..
n tau ga? gw di beliin BB lg hohoho..yg bold gw kasi papa aja deh..kekerenan gw pake ntuh..

moso gw lebih keren dr papa..ogah ah.. gw minta yg curve aja.. nih dia penampakan nyaknp gw pilih warna titanium? bukan merah? krn gw dah niat mo beli silikon warna warni hihihi
tadi baru beli 2 warna aja siy.. mahal siyy huhuhu padahal pgn smua warnaaaa...
td beli yg ijo mentereng ma pink hihihihi ... senang nya,,papa lg bae bgt sih hihihi
hadiah tutup order gw tahun in iya pa? hohoho td tuh order terahir gw tahun ini..n untung nya lumayan hohoho
tahun depan harus lebihhh lagiiii...... Amiinnn.. makasi Tuhan,.,makasi papa .. =)

oia td makan di eatn eat lg hohohohoho kali in imakan nasi bakmoy spesial..
papa makan ayam bakar n carrot cake.. ..

hhooammm mo kutak kutik BB baru dolo yahh...
hp2 lama siap di lego nih.. n70 music edition,n73 silver,ma 5320 merah.. semua nokia
dah ada yg nawar loh... harga bagus lagii..hihihihii tggl ambil kardus nya ajah di rumah n siap di lego!
nokia bye bye..BB helllooo hihihihihi norak norak norak norak!!!

*Thanks GOD.. udah kasi berkat begitu banyak..kesehatan..kebahagiaan,,, ketabahan n kesabaran dlm ngadepin masalah2,kekuatan...kesembuhan mami.. mudah2an aku n papa bisa ngajak mami ke HK ya suatu hari nti
gantiin liburan dr koko yg mami tolak untuk ngguin aku lahiran :') makasi ya mame... luv u! Tuhan jaga mame terus yah..beri kesehatan terus sampe aku n papa serta dede mampu bahagiain mame.. juga omatiz n opaven , beri jg mereka kesehatan n berkat ..aminnnn ajari kami terus inget n sayang ma ortu ..*

Tidak ada komentar: