Lilypie - Personal pictureLilypie First Birthday tickers

Senin, 01 Desember 2008

lama yah ga ngapdet

hei hoi ...

dah lama jg ga ngapdet..maklum,skr di rumah. mau nya bobo mulu plus jadi fakir quota nih
sayang quota klo mo onlen lama2. klo masih di bolehin di priuk ma papa sih enak, unlimited hohoho
soalnya klo ngapdet.mau nya naroh2 foto.. klo naroh foto. buang2 quota.mending buat kerja dehh..nyari duit ;p


ni skr lg di priuk.ada critanya knp senin gni papa ijinin gw ikut ke priuk.tapi nti yah ceritanya
apdetan dr wiken mggu lalu aja d.

wiken mggu lalu pas sabtu jalan2 ke kampung cina ma Mami,MIL n mbah nya papa plus papa tentunya sebagai supir hihihihi
omaigat..disini baru berasa gw dah gakuat jalan,kecapean n kepanasan .. gile!
bener2 d cape bgt.padahal ga ikut muter2 loh. kbanyakan duduk aja tiap nemu bangku
yg hot keliling ya mami ma MIL aja.

galama disitu,secara bawa bumil n mbah yg ud ngantuk hehehe

pulang dr situ kita singgah makan di deket rumah mami..
gw mkn baso,papa ma mbah makan somay,mami ma MIL makan mi yamin
minum jus deh rame2..segerrr!! oya gw sempet bungkus somay jg loh buat makan di rumah hihioho

kita ga lsg anter mba n MIL pulang.papa ajak mereka ngadem dulu di rumah ..
sampe rumah.gw makan somay.. sementara papa poo ... hahaha kesian drtd papa ud sakit perut tuh..

nyalain AC d ruang tamu,suru mbah n MIL selonjoran di sofa. teriakin papa ambilin selimut buat mbah n MIL
oya..knp mereka cuma d ruang tamu? bukan...bukan gw jahat,tp mereka di ajak bobo di kmr. gamau hoho
papa nyaut.. 'iyaa' eh dtunggu2 mpe somay abis n gw dah terkantuk2 kok ga turun2 ni si papa mbawain selimut
yadah gw putusin gw aja yg naik ambilin.. pas masuk kamar... eng ing eng papa ud ngorok! ga sopan!

padahal papa bukan tipe org yg suka bobo siang loh.tapi mgkn ni hari kecapean kali jd supir hihihi..

sms mami .. 'ma,mbah kedinginan ga? klo kedinginan aku bawa turun selimut'

mami bales 'katanya ngga' yasyud gw pun ikut bobo ma papa hohohoho

bgn2 dah jam 6 lewat..buru2 turun n siap mo nganter mbah n MIL pulang.sekalian nganter mami mo kebaktian
setelah beres nganter2.. kita ke PC nyari makan.. oia gw punya makanan kesukaan baru di PC.
nasi soto betawi di BMK (Bakso Malang Karapitan) sluurrpp enak ma crepes b
anana chocolate cheese di yogen fruz..nyammm... dr situ njemput mami lg di gereja lanjut pulang d ..

ga gtu seru sih..cuma sekitaran cibubur aja..tp plg ga kita dah ajak MIL n mbah jalan2. jarang2 soalnya bisa ngajak..MIL kan kerja.klo sabtu biasanya mau nya di rumah aja.demen beres2 n istirahat
bsokan nya gereja ajah..sempet keliling2 cibubur jg sih ... tpai ya gtu2 aja, paling nyari makan hohoho


senin pagi .. papa mo brkt kntr.. gw bangunin .. kok papa batuk2.. kasian bgt
gw dah bilang papa mending gausah k kntr klo gaenak badan. disana ga ada yg ngurus
secara pulang nya ntar hari rabu.. hik kasian ga ada yg ngrurusin, pasti makan nya jd ga bener
tp papa tetep maksa berangkat tp berangkat siang..


bener aja kan.. papa beneran sakit.. dapet laporan dr papa klo dia lemes terus n mulutnya tawar

untung sih gw sempet bekelin woods yg di beli koko d spore *sumpah ni bukan boong,tapi beda bgt woods yg beli d spore ama yg disini,ya beli di spore..kentel bgt n dijamin 3 menit setelah minum kita pasti ngantuk n ga mgkn bisa nahan* nah jadi papa minum itu n jadi bobo.. kan bagus jd ada istirahatnya
besokan nya selasa..masih sama .. papa masih gaenak bodi..
besokan nya rabu..masihhh sama..malah tambah parah .. lom urusan kerjaan yg bikin papa tambah pusing
ga tega huhuhuhu gw pgn bgt nyusul papa ke priuk
tapi ahirnya rabu siang papa pulang... kok gw liat kucel bner.. gelap bgt kulitnya
lsg gw kasi minum susu.. ntn tv bentaran.. trus tiba2 papa ngajak bobo siang.. HAAA tumben niiihhh ..

gw pijit2 bntr . nah pas di kmar kan terang tuh *di ruang tv agak gelap krn pas mendung*
kok gw liat kulitnya merah2 yah.. gw tanya gatel ga? kata papa ngga

gw saat itu mikir..oohh mgkn krn ga mandi.. selama di priuk papa gw larang mandi.. takut tambah parah sakitnya.ga da yg liat krn klo mlm papa bener2 sendiri hik..
ud mulai susah makan ni si papa.. gw maksa2 ke dokter tetep gamau.. yasud hari itu berlalu dgn gw bawel
nyuruh2 papa makan dll dlldlll....

besok nya hari kamis..papa makin lemes n badan nya panas naik turun naik turun..
pas siang .. dia bobo lg.. nahloh..ada apa nih kok papa yg ANTI bgt ma bobo siang
jadi rajin bobo siang..jujur aja gw demen klo papa bobo siang ,, gw jd ada temen nya hohoho..
nah gw liat kok merah2 nya lom ilang? gw angkat baju nya .. nahloh punggung jg merah2.. panik!
sms mami 'ma,naik deh liat kok badannnya art merah2? campak kali ya?'

mami dateng n liat 'oia merah2 gtu..muka nya jg merah. ke dokter gih' iiiii ini yg bikin bete..
papa lsg bilang 'iya mam..ganti baju gih de' astaganagabonarsiluman! dr kmrn2 gw paksa2 ampe hampir nangis nyuruh papa ke dokter..gamau2 loh..mami cm kluar kata2 gtu doang.. lsg mauk!

iiiii ... sebelllllllll!!!
oia selama papa gaenak badan ini kmrn2 .. papa bener2 nglawan loh..
bener2 gamau makan.katanya mulutnya tawar.tapi kan bisa di paksa . heran!

ke dokter deh kita..dah ternyataaa terbukti.. papa kena campak!
plus radang tenggorokan.. pantes aja ngdrop bgt gtu
dan tau ga sodara2 .. dokter nyuruh byk2 istirahat n berenti ngeroko dulu ..

tapi plg dr dokter aj dah lsg ngajak k rmh MIL.. yadah gw ngerti mgkn lg gaenak badan pgn deket2 mama nya
sekitar 1jam kemudian dia kluar .. gw ga nyadar tuh.. tau2 kok ilang.. gw samperin mo suru masuk
jgn dlu kena angin..tau2! lg ngeroko di luar...iiii ggggrrrrrrrrr gw lsg marahin n suru buang roko nya .. sebel


dr situ kita nyari bubur ayam dulu sebelom pulang ..
dr sinilah penderitaan gw n papa plus dede bermula hohohoho
papa bener2 nglawan. gamau diem dalem rumah.tetep mau nya keluar2 pintu walopun cuma di halaman aja
bobo gamau ga pake AC. Katanya ga tega ma gw.. emng sih gw bakal tersiksa bgt klo bobo ga pake AC
tp kan demi kesehatan papa donk.. drpada ga sembuh2 oia gw dah nanya dokter nular atao ga
kata dokter nular tapi lewat ludah.jadi papa ga boleh buang ludah sembarangan.. pas nguap.. ya virus nya
terbang2..iii sapa jg yg mo buang ludah sembarangan.. hihihih jadi ga bole kiss2an d

nah knp gw bilang penderitaan papa,gw n dede?

krn papa kasian jg..gabisa makan,tulang nya ngilu2,,lemes terus
gw? gw sibuk bener nyuruh2 papa makan.minum obat..jgn kluar2 rumah ..
tapi papa nya nakal ,,, bener2 nakal, nah gw nya cape hati n cape fisik krn perut dah menggelundung bgt
knp dede jg menderita? krn gw kesel mulu n jadi banyak ribut2 kecil ma papa :(
kan kasian dede nya denger huhuhu maafin mama papa ya de... kita b2 lg sama2 ngdrop

hari jumat papa malah pgn ngajak main ke rumah abel krn rumah abel lg rame tuh
anak2 pemuda gereja lg pada bikin kue balapis tuk nyari dana natalan mereka

iii papa kan masih sakit.masa malem2 mo keluar..? tetep d kita jalan jg.plus ribut2 kecil ga ptg itulah
jam 11 kita baru pulang ke rumah n lsg bobo..


hari sabtu .. bgn pagi2. gw kbangun jam 5. kok denger di bawah berisik bgt yah
bunyi goreng2 gtu..trus kecium wangi masakan hihihi berasa laper dehh
turun lah gw.. tau2 mami lg masak.. knp pagi2? krn ni hari cici gw brkt shooting di tanggerang slm 10 hr.
ga pulang2 a.k.a nginep so mami bikin in makanan yg agak spesial.biasa saraan nya cici berkisar nasi,telor dan teman2nya d yg gampang2 gohohohoh

jam stengah 7 bgnin papa..kita emng dah niat ni hari mo service pinky di honda tebet.
papa dah enakan siy..gw liat jg merah2nya dah lumayan ilang..

2 jam an d di honda ..pulang dr situ makan dulu di hokben
di cibubur,singgah CJ , ceritanya mo ke optik melawai. gw mo bikin kacamata baru
baru masuk .. kok perasaaan CJ panas bgt..iii AC nya mati. cape d
lsg keluar lg..hahaha cm 5 menitan d disitu.gakuat panas!
oya tadi sempet beli majalah hp.. gw ma papa lg niat ganti hp nih. tiba2 bosen ma hp kita kikikikkkk

nyampe rumah.. gw ngurusin muka papa dolo.. hohoho serasa di salon ga pa? hihihihi
bis itu gw bobo sementara papa baca2 tu majalah n tabloid hp
ada d hampir 2 jam gw bobo trus kita sempet ngobrol2 hp.. gw naksir bgt ma nokia e63
warna nya merah..keren .. papa kurang setuju gw beli itu. papa mau nya gw beli BB alias BlackBerry.

iii gw sih males bener! mahal! yaud kta udahin aja ngmgin hp nya
mending nyari makan aja ... gw bilang papa klo gw males makan di daerah legenda *dalem kompleks* pgn nyari yg diluar2 tp males jg..secara tanggal org2 gajian. dapat di pastikan macet cet cet cet!!

gw bilang papa.. mending greng telor aja yuk pah.. tpi ga di bolehin hohoho
ahirnya jalan lah kita.mo makan yg dalem komplek aja.. papa lewat jalan biasa.. tau2 kok jalan nya ketutupan tirai.gw sempet ngmg 'pa jgn lewat sini..aku tadi lewat sini . bapak2 rt lg pada masang tirai buat nyoblos besok'
tp telat papa dah ke arah situ. alhasil harus muter.. mundurlah si papa .. tau2 .. BRAKKK ..
apaan tuu?? ooooooomaaaiiiii mobil papa si pinky tercinta nabrak tiang lampu! penyok deh di bemper ma pintu blakang huhuhuhu papa marah bgt ma diri nya sendiri.tp tetep donk nganter gw bli makan dolo hohoho


sampe rumah buru2 mo tlp adira tuk klaim asuransi .. papa mpe gamo makan saking kesel nya
gw omelin aja si papa.. makan dulu baru ngurus gnian.ahirnya papa makan dulu. makannya ga pake perasaan gtu
hahahahaa... lgan percuma jg d tlpskr.wong dah jam 6an..hari sabtu pula pasti lah tutup.
makin betelah si papa hihihi..1 jam lebih deh papa masih misuh2 ampe ahirnya gw garuk2 palanya
gw garuk punggungnya.gw tau cuma itu yg bisa bikin papa rileks.

jam 7 lewat..papa ngajak ke CJ lg.. mo beliin gw hp e63 mlm itu hg wuahahahahaha rupanya str
ess beneran si papa mpe tiba2 setuju gw beli tu hp..nympe CJ.ke nokia centre..ternyataaaaaaa tu hp baru keluar awal tahun
hihihihi untung papa ga makin bete. ahirnya kita main di timezone aja.. biasa d main yg itu tuhh yg bola2
lumayan d dapet 75 nya beberapa kali.100 nya sekali n jackpot sekali .. byk jg loh dapet nya hohoho

hati papa terhibur bgt ky nya.. =) seneng liat papa ketawa2 lg
jam 10 kita pulang.. gw sempet aja papa 'pa ke kemang yuk' papa cuma jawab 'gamau.malu'

wuakakakakk maksud papa malu mobil nya penyok .. padahal sapa jg yg kenall..ge er aja si papa
gw ajak 'pa ke blitz yuk' papa jawab nya sama aja.. gw masih usaha 'pa ke bandung yuk' haha makin ngaco.

alhasil kita ga kmn2..lsg pulang aja
di rumah ntn 'daddy's day camp' n 'wild hogs' papa ketawa2 terus... senengnyaaaaa!!!

jam 1an bobo d...
hari mggu jadi ga ke gereja krn bobo nya kmlman .. huhuhuhu maaf yaa Tuhan! hik

ni hr jg ga kmn2.. di rumah aja
malem nya kita mo k Priuk..kali ini gw ikut krn ada barang yg mo di urus n ada tagihan yg mesti gw bayar
itu sih tugas gw klo soal tagihan keluar johohoh..jadi mesti ikut! sekalian mo ndampingin papa nyari bengkel buat
ngurus klaim asuransi si pinky ;p ternyata mami mo ikut, mo nginep di rumah koko di klp gading.

anter mami dolo,baru deh kita ke priuk hohohohoh

senen deh.. pagi2 bayar tagihan..urus2 barang.. ii jadi nya urusan yg dah niat cepet2 selesai biar bs lsg nyari bengkel malah molor mpe jam 2.. gagal deh ke bengkel..
ahirnya gw ajak papa ke cemp mas aja deh.sebelom besok klo berhasil dapet bengkel kan mobil dah di inep in
tuh.kapan lg mo belanja nya .. jalan lah kita ke cemp mas.. sampe2 makan dulu di bakmi naga .
papa makan bakmi spesial,gw makan nasi capcay *sok sehat*
dari situ lanjut ke baby shop. cuma beli kasos kaki 8 pasang.. sarung tangan n kaki 3 pasang
gantungan jemuran baju baby ma kelambu deh.. dari situ nyari2 kacamata

niatnya mo frame nya aja..ntr lensa tetep di melawai ..hohoho
tapi terbujuk buai rayu mas2 optik yg bilang bisa lsg jadi .. stengah jam loohh... yasud bikin ajah hohho
sementara kacamata di bikin..kita ke atas liat2 toko HP. nanya2 BB .. ternyata ga ada
gerai XL bilang.ada nya di XL yg di MKG..setelah kacamata jadi
lsg d ngluncur ke MKG

rencananya ke indosat dulu..nanya2.. eh barang nya abis lohh..hebat yahhh

emng kata majalah selular..skr jual BB kyk kacang goreng..geblek
lanjut d ke gerai XL .. disana jg abis..ada tp yg model lama.sedang kan papa nyari yg curve atau yg bold
kata mba nya ..coba cari2 aja di toko2 HP dlm mol sini..keliling2 ..

sempet singgah mothercare n beli 7 biji jumper n 2 topi buat dede hehehe
tau2 papa nemu toko hp yg jual BB.. namanya Celebritz.. nanya2 ... cek2..liat2
wooww...jadi jg papa beliin gw BB...hik terharu ,papa bae amat sih
di beliin rubber yg wrna merah jg ma papa !!! makasi papa *kiss kiss*
papa jd nya ngambil yg BOLD .. ni penampakan nya

hohohoho keren ga? skr sih gw lg kasi papa yg pake
malu ah make2 gnian.. gaenak aja rasanya .. kok suami hp nya biasa2 aja *n73*
gw malah heboh..iii ogah.. hohohoho

papa lg sambil ngutak ngatik nih di samping gw hohohoho

oia ni foto2 mggu kmrn di kampung cina.. ni gw dah 8 bulan lebih nih.. makin mbulet kannnn hohohoho
*makasi Tuhan...atas berkatMu.. love u GOD!*



Tidak ada komentar: