Lilypie - Personal pictureLilypie First Birthday tickers

Selasa, 02 Desember 2008

ke bengkel.. ke RS,mami atit :( ke rumah kaka n ke MKG plus ke grande

Hari ini bgn pagi lagi
rencana nya mo ke bengkel.. urus klaim asuransi .. oia ni gbr penyok nya si pinky
parah ga? lumayan sih yah..untuk ukuran mobil berumur 5 bulan hahahaha..
tu yg kena bemper bawah ma pintu ..

berhubung klaim asuransi .. *oia..gratis loh hihihihi* sekalian aja gw ma papa klaim baret kecil2 yg terjadi sebelom sebelom nya hohohohoh *gamau rugi* nih fotonya
klo yg ini dah lama....baru umur sebulan deh..entah knp nih
waktu itu lg parkir di boulevard klp gdg..makan chasio hohoho tau2 pas pulang kok liar dah ada gnian huuu
nah sebenernya ada 1 baret lg..eh 2 deng
1 agak gede di pintu kanan belakang n 1 lg di pintu bagasi .. tapi papa gamau di rapiin
katanya klo tll mulus semua jg ga seru..nti klo baret lg..malah bete.. iihh aneh bener ya si papa..
ni dia gbr nya .. yg ga di klaim ma papa oon! gw sih manut aja d..namanya jg '
penumpang' hohohonah klo ini sih kynya gw deh yg nyebabin hihihihi... pas mo markir d ky nya malem2 waktu papa lg rapat panitia natal..hohoho maap ya pah.. gelap siyy.. ini posisi nya di pintu kanan belakang ...
klo ini gatau d.. sapa yg baretin..ky pake paku atau ntah benda tajam lainnya..kliatan ga?
jadi cuma 2 ini aja nih yg ga di klaim..
untuk ukuran mobil berumur 5 bulanan..parah jg yah baret nya banyak hohoho maklum deh
kesringan di jalan siy..palagi jalannya selalu yg rame .. hihihihi

ada 1 lg sih di spoiler..cuma itu sih ky nya ga bisa di klaim deh..soalnya kan spoiler tuh tambahan alias aksesoris
klo yg ini jelas bgt pelaku nya.. anak2 kampung sebelah rumah nyokap
jadi rumah nyokap tuh bersebelahan ma kampung gtu,di batesin ma tembok tinggi.ta
pi tetep bisa pada badung org kampung nya krn tanah mereka tinggi.. nah anak2 nya sering main katapel loh..
waktu itu mereka katapel .. dan BRUKK dengan sukses nya bata segede kepal tangan balita ngedeprok di
spoiler pinky.. pas bgt papa lg ngeroko di luar..ma papa lsg di tereakin..eh kabur loh
papa lsg ngadu ke saptam n sempet di cari pelaku nya,,tapi ya ga ada yg mo ngaku lah

ahirnya kita pasrahin aja..padahal lumayan parah loh dekok nya.. soalnya spoiler kan dr palstik tuh..
nih penampakan nya ,,,
tape deeehh...
oia insiden ketapel ini sempet berenti beberapa minggu.tau2 2mggu lalu mulai lg
dan skr ini mereka ngincer tembok rumah nyokap .. sebel bgt gw
disitu kan ada outdoor unit AC yang di ruang tamu..klo batu nya masuk situ.bisa berabe
so..gw sll siap siaga dgn kamera..gw ud niat klo ada bunyi2 ketapel batu..gw bakal foto n tereakin ancem mo aduin mereka ke polisi *berebihan ga sih?* tapi mereka dah keterlaluan bgt loh.klo kena mobil lg gmn?
klo kena kaca or bodi depan gmn? klo pas mami lg sirem bunga trus kena kepala nya gmn? ggrrrr
heran gw kok pada bandel2 bgt ya..padahal kita ga pernah jahat loh ama mereka
malah mami pernah ngasih mereka sepeda gw yg dah kepake loh..dan sering sapa2an ma ibu2 situ klo pas mami mo keluar rumah n mereka lg pada nyantai di sebelah ...

back to topic! sore2 gw denger tuh bunyi 'kletak kletak' wah dmen bgt gw
gw lsg ke pintu samping..n mulai investigasi kasak kusuk.. looohh itu mah acara gosip yah hohoho
gw keker2 kok ga kliatan.. pikiran gw mgkn mereka ngumpet di pohon2 krn kletak2 nya masih lanjut
gw tunggu 5 menit... eng ing eng ....
ngeselin bgt kan tmpang2 nya..mereka tuh bener2 mbidik rumah nyokap gw loh ..
selama gw foto2 mereka ga sadar..mereka ngmg2 gtu tp gw ga ngerti krn pake bahasa sunda
tau2 yg kecil ngmg 'eh udah atuh..ada yg foto tuh' trus mereka panik gtu
tiba lah saat nya gw kluar .. gw tereak
'telat! saya udah foto kalian..saya aduin kalian nti ke polisi.. ngapain ketapel2 rumah org?'

'iya bu,,ngga lg lg deh'

'saya ga larang klo kalian mo main..silahkan tpai jgn ketapel rumah org donk..
kan disitu ada pohon banyak
ada tembok gede..main aja disitu..'

'disini ya bu?' dengan tampang sok bego nunjuk tembok!

tau2 yg gede nyaut..tp dengan pengecut nya .. ngmg nya sambil lari

'udah buu..jgn di marahin!!!"

papa lsg keluar n tereakin dia

'WOY.. sini kamu!'

gw jg nyaut

'KAMU YG UDAH BESAR! AJARIN YG BAIK2 DONK.JGN MALAH NGAJARIN YG NGGA2'

udah tuh bubar..kabur semua
papa lsg manggil satpam n nunjukin bukti2..satpam lsg ke kampung sebelah n manggil aki anam
aki anam ni sesepuh di kampung itu.papa kenal baik krn papa sering nongkrong bareng2 di pos satpam
di cari2 ahirnya ketemu tuh .. ternyata yg megang ketapel 2 org tuh ade kaka.. emak nya ampe nangis loh

huuu klo ky gni aja deh,baru aermata keluar. gw yakin bgt kita org yg di bilang sombong lah..belagu lah
padahal ga sadar klo mereka yg nyari masalah .. kita ga pernah tuh nyakitin or macem2 ma mrk..
emaknya minta maaf n minta tlg urusan jgn d perpanjang..ya kita emg gamau perpanjang
tapi minta tlg lah.jgn mpe kejadian lg.. rrrrrrrrr sebel..

sampe situ aja sih...ini dah 1 mgguan tenang.. tapi ya ser2an jg..namanya jg org ky gtu yah
bisa aja sakit hati n macem2 *tok tok deh* mudah2an ga ada apa2 besok2 ..
pasti pada penasaran kan gmn bentuk ni komplek..ni penampakan
nya,,,

kliatan kan di kiri itu..ada tembok n kawat berduri..sebelhnya tuh ya kampung itu
nah yg pake baju pink celana ungu tuh gw..cakep yah hohoho..apa cobaaa kliatan jg ga hohoho
gw klo markir pinky di jalan depan rumah itu loh.jadi klo ada yg nimpuk2..lsg kena deh hohoho..

hari ini harusnya pinky masuk bengkel..pengerjaan nya 6 hari kerja ..
tapi berhubung papa pgn liat mami yg lg di fisioterapi d RS.. pending dulu masukin bengkel nya
tadi pagi jg hampir batal ngurus klaim nya krn papa mo jaga2 aja klo mami knp2 n butuh kita..
padahal gw bilang urus aja dulu..klo ada apa2 ma mami *tok tok* tggl naik taxi,kan deket bgt

bukan apa2.gw takut pengerjaan nya lama..belom ngantri..belom ngurus klaim nya..
klo lama gmn..gw lahiran kirang dr sebulan lg bo.. hik mo naik apa klo misalnya tengah mlm gw mules ..

ahirnya siangan tetep jalan ke bengkel..autotrendz di rawamangun! keren deh pelayanan nya
cepet n ga neko2.. kita malah di bantu bgt.. secara papa lom ada sim n ngurus klaim mesti pake sim
disaranin pake sim sapa aja boleh.lsg tlp nina n meluncur ke rumah MIL nya yg kebetulan di priuk..deket dehh
di rumah MIL nya nina..sempet foto2 kaka hohoho udah gede loh dia..lucu bener bobo nya ky om om..
sempet mkan baso malang n sempet ngrampok isi warung MIL nya nina hohoho ..
oia ni foto kaka terbaru
dr rumh kaka..lsg meluncur ke rs mo liat mame... hik kasian bgt si mame..lemes bener..pusing2 terus katanya
dari situ.. serah terima mame.koko n knem yg dari pagi jam 10 ud nememin mame.. ke kntr
dah jam 3 tuh..gw ma papa anter mami ke grande.. mami minum obat n bobo..gw ma papa cabut bntaran ke MKG tuk ngurus kartu xl spy bisa konek internet di BB gw.. cuma bntaran selese deh..seru!
skr YM , email , browse dkk bisa pake BB dengan biaya 5rb/hari sepuasnya alias unlimited bo!
sempet ke indosat jg..tapi malah ribet krn mesti bkin matrix..brati no baru n ngurusnya 7 hari.tape d

trus makan di BK n beli breadtalk buat kaka obi n olive...
sampe grande nengok mami bntran..masih tidur2an di kamar..katanya pusing nya baru iang sedikit..masih pusing jg.tp wajar deh.baru sekali kok minum obatnya.mudah2an besok dah baean yah..

cepet sembuh ya ma,,sedih liat mami yg biasa ceria..jd lemes gtu ghuhuhuhu

bis itu maen2 d ma ponakan grnde...raguel lucu bgt..gendut,putih,bogel n ganteng!
ni fotonya
gw jadi item bgt nih di samping abang uwel ganteng hohohoho..tgl 18 desember ini uwel 6 bulan
skr beratnya ud 9,4 kilo..hihihi tebel bgt ni bayi..
tadi gw pgn bgt foto obi . olip n uwel bareng2 tapi susah bener de
h..tu kakak2nya nganggep uwel boneka kali yah..bener2 di 'uwel uwel' ky boneka..sesuai d ma namanya.. bener2 di cium2,di peluk2,di remes2 saking gemesnya tu kakak2nya ma dia.. ni hasilnya mo foto mereka b3 manis2.malah jadi bencana hahahahauwel nya jadi nangis ngejer krn di kempit ma kakak2 nya hihhiihi kasian kamu nak
sabar2 yah..ntr kamu klo gede baru bisa berontak hhohohohooo

jam stengah 9an koko n knem pulang .. gw jg siap2 pulang d k priuk
dah cape bgt..kluar dr jam 11an..huhuhuu
pamit n sempet anter mami pipis dulu..kasian mami.pipis aja mesti di papah krn masih pusing bgt
kita sih ga lsg pulang..makan dulu di glosis MKG.. 2 kali deh k MKG ni hari hohoho
cuma makan..lsg pulanggg...capeee...

udah tau cape..pulang2 masih sempet ngeblog nihh hihihihihi

*Tuhan... sembuhin mami yah..semoga mami ga knp2.Thanks Tuhan udah atur waktu sedemikian rupa sampe mami pusing2 pas di grande..klo dilegenda sendiri hik..gamau ngebayangin dehh ... makasi ya Tuhan!*

Tidak ada komentar: