Lilypie - Personal pictureLilypie First Birthday tickers

Kamis, 19 November 2009

cita2

Klo inget cita2 jaman msh SMU dulu,gw mau jd wanita karir.kynya seru bgt.. Pake pakean kerja,cakep,hak pake hak tinggi,kerja di gedung bertingkat di sudirman..

Klo dtanya skr,cita2 gw sederhana bgt,pgn jd ibu rumah tangga yg ngurus anak,suami n rumah :) bbrp hr ini drmh cm b3.. Jam 10 mpe jam 3 siy ada bibi yg nyapu-ngepel-nyuci-beberes sisanya ya bner2 b3 (oma mami lg nginep di klp gading) yg biasa nya bgn ud ada makanan,kadang bubur anya ud mateng (she insist too cook anya's poridge) hihihi tp klo ada menu br.tetep gw yg masak.oma mami masak klo bahan2 yg ada standar aja ky ayam,wortel,brokoli,buncis hehe..
Nah berhubung ni b3 doang,tibalah saat nya gw menjalankan cita2 gw walo cm sedikiiitt.. Bangun pagi.kasi susu anya dl.bukain pintu buat bibi.lsg masak bubur anya (anya sm papa nya di kamar),klontang2 sambil masak jg buat makanan dewasa (mama n papa) hr pertama gw masak chicken teriyaki n nugget n tuna sambel..hihi.. Puji Tuhan papa lahap n ga sakit perut nyahahaha.sehari masak 2kali.bner2 dmasak pas mau makan jd fresh :P
Hari k2 gw masak spageti sajah.. Simple yg ptg kuenyang haha..mlm nya beli martabak tuk tambahan lauk nyehehe.. Skr hari k3, masak ikan goreng,tempe-tahu goreng (dbumbuin dl),ama kangkung cah seafood..oia sama sambel terasi..cm masak sesederhana itu aja gw heboh bangga mpe idung gw kembang-kempis ga jelas.aplg kt papa makanan nya enak ,, nyaaammm. Oia buat anya 2hr pertama makan bubur+salmon+tahu sutera+sayur (wortel,buncis,kacang polong n buncis) di tambah keju parut.. Hr ini anya mam bubur+ayam giling+sayur (idem)+jamur di tambah keju parut..

Bsk ud hr k4 nih. Rencana nya beef teriyaki n tumis2 taoge wortel,tambahannya ya klo ga nugget ya telor hihihi..
Smua gampang2 tp gw puas bgt rasanya klo liat papa lahap.soalnya papa ni picky bgt.susah makannya..milih2.bikin sakit kepala haha.. *untung anya ga ikut papa,dia ikut mama.smua dtelen wuakakaka*

Soo,cita2 gw mgkn br 20% dijalanin,krn br bs masak itupun simpel n gtu2 aja.. Nyuci peralatan msh ngarepin si bibi,klo masak sore br gw nyuci2 dikit hehe. Beresin kamar?msh jg si bibi. Gw cm malem pas anya mau bobo aja beres2 dikit.beres2 rmh?huaa msh jg bibi,lg2 gw cm mlm hr pas mau bobo beres2 mainan anya yg berserakan haha

Tapi yg plg bikin gw happy adlh ngurus anya all by myself *b2 papa sih tp ya papa so so lah..cebokin aja msh geli.capedeee* kadang ga nyangka jg anya ud 10,5bln.. Gw sendiri yg ngurus.dr bayi merah sampe detik ini..dr bgn sampe tidur lg.smua 100% ama gw..kcuali gw pup atau mandi.pasti dtitip ke oma atau papa.sisanya?gw makan aja dpanjatin..piring drebut2 sampe ga jarang jg nasi pd berhamburan haha,ngemil aplg.skr harus ada jatah preman..td sore aja lg enak2 ngemut coki2 eh si preman cilik nagih.gw iseng kasi.eh dia ngerti ngenyot nya haha..belepotan deh *ada fotonya,ntr klo OL dlaptop mau aplot ah* duhh sayang..gmn nih? Makin km gede,mama makin gamau km dipegang org lain *BS,mbak dsb nya* pdhal semangat mama tuk kerja jg lg menggebu2nya..dilema bgt!
Tp sampe detik ini km msh menang nak..mama tetep akan mendampingi km :) bner2 lom rela km dgendong,dsuap,dmandiin dll ama org lain slain mama.. Jgnkan org lain.oma nya yg nyuapin aja gw berasaaa gmn gtu..haha,jd sampe umur sgini.lom ada org lain yg nyuapin.oma pernah nyuapin pas mama terima tlp saat lg nyuapin dia..iigghh gw kesel..ahahaha aneh emang tp ya bgtu lah gw..kadung cinta!
Doakan mana ya nak..tetep bs prioritas kan kamu diatas segala nya..tetep bs sabar nyuapin sambil main2 ama kamu.tetep rela saat makanan n cemilan mama 'dminta paksa' ama kamu haha.. Mama papa sayang kamu selalu de ^^

Jadiii,klo dtanya cita2 gw skr,dgn mantap gw jawab ' IBU RUMAH TANGGA *yg-kapan-aja-bs-jln2-ama-anya-dan-papa* hahaha

Thanks God, udh ijinkan aku jalanin sebagian dr cita2 ku

Love u God

Tidak ada komentar: